petualangan KITA "Cinta Brontosaurus"


Senin, 13 mei 2013  



Jam 9 pagi siap-siap untuk berpetualangan. Seperti biasa kamu yang selalu mengingatkan aku untuk sarapan tak henti-hentinya, sampai tak henti-hentinya juga aku nakal yaa itu tidak menuruti apa kata kamu untuk sarapan hehe :P alhasil aku niat bawa uang lebih untuk makan diluar.

        Sampai di BS jam setengah 11. Berhubung jam segitu bioskop belum buka akhirnya kita cari makanan, niatnya mau makan di foodcurt deket bioskop tapi belum buka disana karena masih pagi (kita emang terlalu DISIPLIN yaa -__-). Setelah muter-muter cari makanan sampailah kita pada depan tempat makan yang orang-orang menyebutnya dengan nama d’cost. Karena rasa lapar yang menggebu-gebu akhirnya langsung masuk ke D’COST terus pesen makan. Kita pesen frozen capucino degan toping vanila, nasi 2 porsi, happy soda, kangkung saus tiram, dan 1 makanan aneh yang bener-bener aneh. Kita pikir ini makanan enak atau makanan ikan tapi ternyata??? Ah sudahlah.

        Selesai makan, beranjak ke kasir dan seperti mendapat pukulan keras. Total semuanya 60.500 *jeggeeerrrr. Kaget banget dikirain 50000 cukup eh ternyata oh ternyata -__- . petualangan lanjut dengan menonton bioskop cinta brontosaurus raditya dika. Filmnya konyol, lucu, absurd dan sukses bikin Gesti dan fadly melupakan makanan yang bikin sakit hati itu. Sampai sesekali si kamu membayangkan makanan itu dan aku mengingatkan bahwa makanan itu sangat sangat ahhh sudahlah.



        Selesai nonton, niat mau makan ice cream deket kampus gunadarma tetapi ada tempat yang lebih enak dari itu di daerah galaxy. Muter-muter nyari alamatnya soalnya aku lupa-lupa inget terus akhirnya ketemu deh. Nah di tempat ice cream inilh kita bales dendam hahaha kita pesan menu-menu yang udah pasti enak dengan harga terjangkau, akhirnya kita pesanlah ice cream burger dan otak-otak ikan. Sambil makan, santai-santai main kartu dan pesen spageti lagi hahaha. Pokoknya hari ini seru banget deh main-main sama kamu.

FadlyDzil Faza, makasih yaa udah buat bintang yang redup menjadi bersinar lagi. Walaupun biaya kali ini bisa dibilang biaya termahal, tapi semuanya itu sebanding dengan apa yang aku dapatkan. Hari ini aku belajar bahwa cinta kita dari dulu memang seperti brontosaurus, yang besar dan KUAT. Dan kebersamaan yang kita jalani adalah anugerah dari ALLAH.  Terima kasih ya ALLAH ENGKAU tetap menjaga semua ini. Alhamdulillahirabbilalamin. Bersyukur sebanyak-banyaknya alhamdulillah. Haiii kamuuuu, tunggu petualangan selanjutnya  yaa :)







Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "petualangan KITA "Cinta Brontosaurus""

Post a Comment