Petualangan seru ke Curug Muara Herang 2016

Assalamualaikum Guys.
Bagaimana kabar weekend kalian? Kali ini gue akan review tempat wisata puncak Bogor yang keren, bagus, lucu dan alam banget. Tempatnya ada di leuwiliang Bogor.
Disini ada banyak curug. Curug seribu, curug muara herang, dan beberapa curug lainnya yang gue lupa wkeke.

HTM nya, kalau ga salah sih 25.000 untuk 2 orang dan satu motor. Gatau yaa kalau naik mobil bayar berapa? Huhu.

Setelah ada drama-drama hujan-hujanan dijalan. Nyasar juga akhirnya kami tiba juga di curug yaaaaayyyy !!!!! Toss uhlala ala by max wkeke. Gue belum pernah kealam gitu. Agak kaget ketika mau ke curug pakai jas ujan hahaha. Karena memang hujan sih. Tapi kocak aja hhaha. Sumpah gue polos banget, sewaktu gue angkat celana jas ujan gue tinggi-tinggi. Dengan sedikit mengejek sambil tertawa kecil dia bilang "itu ngapain sih celananya diangkat-angkat? Lepas aja sih masyaallah" dengan nada sedikit manja gue bilang "ini celananya kegedean !!!" Langsung dia bilang "yaudah sih nih pake yang ini" akhirnya berduaan jalan kya bocah peleh dia pakai baju jas ujan warna pink celana biru, gue pake baju jas ujan biru dan celana pink hahah ini kekonyolan yang gila banget tanpa jaim cuma sama dia temen hidup gue yang ga usah lebay-lebay anak alay. Dia bisa jadi diri dia sendiri, dan gue bisa jadi diri gue sendiri yang kemudian bisa saling melengkapi *curhat wkwk.

Baiklah, setelah peleh pakai jas ujan setengah-setengah. Pas mau mendaki menuju curug seribu tiba-tiba penjaganya bilang kalau cuaca lagi ekstrim a.k.a lagi bahaya jadi curug seribu ditutup. Agak kecewa sih gue tapi dia langsung dengan semangat bilang "ayo kita ke curug muara herang aja".

Finally setelah mendaki gunung melewati lembah tibalah kami di curug muara herang 2016. Berikut penampakannya cekidot









Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Petualangan seru ke Curug Muara Herang 2016"

Post a Comment