Pria Takdir Tak Bergeming




Assalamualaikum Pria Takdirku 


Ini adalah sapaanku yang kesekian kalinya di blogku ini untukmu,
Selain itu, aku selalu menyapa kamu di sebelum tidurku,
Menyapamu di akhir aktivitasku, berbaring lalu memejamkan mataku,
membayangkan bagaimana rupamu? hehe 
Jangan risau tentu aku juga selalu mendoakanmu priaku,
Masih merindumu di setiap shalatku.
Kapan yaa ada pria yg berdiri di depanku menjadi imamku?
Kamu tau, Di akhir setiap aktivitasku selalu aku memikirkanmu,
Masih sama, Masih memikirkan tentang siapa dirimu?
apakah kita di satu kota yang sama?
Bagaimana hari-hari mu? bagaimana teman-teman kantormu?
Menyenangkan kah? menjengkelkan kah? atau boss mu selalu mengambil waktu liburmu?
ohh mungkin sekarang kamu sedang berada di wanita yang kamu anggap aku?
Sehingga langkah kita menjadi terhambat? hehehe 

Hmmmm, Hampir satu tahun sudah aku telah menulis surat untukmu. 
Sengaja, aku sebarkan di media sosial biar cepat sampai padamu
Ada banyak pria yang mencoba mengelabuiku datang berpura-pura menjadi kamu
Sampai aku sering bertanya pada hatiku, "kau kah itu?" "kau kah itu?"
Tapi kamu tetap dengan diammu, tak bergeming.


Sempat kesal padamu,
Mungkinkah langkahmu sudah dekat denganku?
Hanya saja kamu masih menunggu waktu?
Tenang priaku,,,
Percayalah, sebenarnya aku sangat sabar menunggumu...
Hanya saja aku kesal pada orang-orang yang berpura-pura menjadi kamu...
Ada yang mencoba singgah, dan menorehkan luka dihatiku
Ada yang telah singgah dan membiarkan aku menunggu lalu pergi begitu saja
Aku sering menangis karena selalu salah mengenalimu,


Priaku,,,,
Sekarang aku menyerah...
Menyerah berusaha mengenalimu...
Kali ini aku biarkan langkahku berhenti mencarimu....
Aku serahkan pada takdir itu,
yang akan mempertemukan kita di waktu yang tak terduga
Tapi aku tidak pernah lelah untuk menunggumu...
Datanglah dengan takdir ALLAH yang hebat itu...
Percayalah, aku akan menjemputmu
Dengan kesiapanku menjadi makmummu


Sekarang,, aku biarkan kamu tak bergeming...
Tak akan memaksamu lagi untuk datang lebih cepat..
Aku tunggu saja takdir ALLAH itu yang hebat :)
Selamat menunggu waktu yang tepat pria takdirku :')


Wanitamu -Gestiku






Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

2 Response to "Pria Takdir Tak Bergeming"

  1. Unknown says:

    makasih buat infonya gan, benar-benar informasi yang sangat menarikkunjungan yang asik hari ini, thank

    Unknown says:

    @kurnia restu sama-sama gan. thank you udah mampir baca tulisan yang lain juga ya gan

Post a Comment