Musik

Saat malam mengusik kegelisahaan hati ini yang terus terusik.
Selain membaca al-qur’an dan menulis, Aku juga senang mendengarkan musik.
Meski sesekali ada yang terus berbisik, Hey cantik !!!
Daripada menulis,,,  Lebih baik yuk bobo cantik !!!
Husss husss rayuan setan jelek yang gila hasutannya fanatik
Malam ini aku ingin menulis tulisan yang judulnya ‘musik’



Musik….. Nadamu antik
Alunan melodimu jika di dengarkan sangat menarik
Indah dihati, tenang di jiwa dan fantastik
Malam ini aku mendengarkan musik akustik…
Petikan demi petikan gitar indah terdengar bak sedang di diskotik

Aku jadi teringat dia pria yang baik
Pria yang tawanya selalu menggelitik
Menggelitik perutku si wanita yang cerdik
Wanita yang kini hatinya seperti arus listrik
Kadang AC kadang DC, andai saja aku dapat senam aerobic
Mungkin sekarang hatiku sedang bergeladi resik
Yaa, gelada resik untuk kehidupan yang lebih baik

Hey, Musik….
Terima kasih telah bersenandung di hatiku dengan apik




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Musik"

Post a Comment