Tentangmu, yang lagi




Semua berawal ketika entah disengaja atau tidak,
Adikku mencoba menghubungimu, namun tidak sempat kamu angkat.
Di tempat lain, di Stasiun jatinegara. Aku yang menyusuri jejak-jejak rel itu.
Seperti biasa, sendirian, menatap kesana-kemari seperti mencari sesuatu tapi entah apa?
Sakit, seperti sesak dadaku ini, terkadang lelah, entah lelah untuk alasan apa?
Rasanya tidak ingin pulang cepat, terlalu takut untuk tidur lebih awal. Aku takut sepi….

“Yes I Do, I believe that one day I wil be. Where I was right there, right next to you” –Lay me down by sam smith. Aku tau itu nada dering special di whatsapp ku, mungkinkah? Ada apa? Ahh tidak mungkin !!! daripada aku penasaran, lebih aku buka saja chat itu. Dan ternyata, itu dari kamu. Kamu lagi? Sempat tidak percaya, tapi mungkinkah ini takdir?

Hmmm…..
Tentangmu, yang lagi –G
Aku tidak bisa berbohong tentang perasaan ini.
Sahabatku benar, rasa itu masih ada meskipun sedikit.
Tapi entah kenapa, aku tidak bisa….
Rasa itu memang masih ada, Tapi lebih nyaman sebagai sahabat.
kali ini aku tidak berani singgah, cukup sekedar teman untuk saat ini.
Biarlah aku biarkan ini semua mengalir begitu saja, bersahabat nyaman denganmu.
Semuanya masih tentangmu, yang lagi.
Namun hanya sebatas sahabat, entah sampai kapan :')


Hahahaha tentangmu lagi ^_^






Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Tentangmu, yang lagi"

Post a Comment