Balada cari nafkah di Kota Jakarta

Jakarta punya cerita, yaaak bener banget.
Gue tinggal di Bekasi dan mencari nafkah di Jakarta. Jakarta yang macet, naik kereta ke Jakarta yang setiap pagi dan sore gue jadi pepes... baca ceritanya disini.

Setiap pagi gue kalau telat ngantor yaa naik bajaj, Gue sih sebagai alien yang ada di planet Bekasi, sangat menikmati masa-masa naik bajaj ini. Tapi yaa entah kenapa orang-orang diluar sana kayaknya menyepelekan bajaj banget deh. kayaknya hina banget bajaj yang bunyinya 'trengtengteng' itu. Heran aja kenapa gitu? salah apa sih si bajaj itu? saking penasarannya kenapa orang-orang sampai segitunya banget sama bajaj, nih yaa setiap kali gue naik bajaj, gue tatap tajam lama bajaj ini. "apa yang salah dengan mereka si bajaj itu?" dan kesimpulannya mereka ga salah apa-apa malah ngebantu banget gue sebagai penumpang bajaj untuk kemanapun ke daerah Jakarta. Jadi, tolonglah.... berhenti bully bajaj. kalian ga mau kan bajaj marah? udah pernah liat blm bajaj ngamuk? belum kan? yaudah sama.

huffft kasian si bajaj. jadi kepikiran bajaj nih :( oke abaikan
Tapi yaa, hidup di Jakarta tuh bener apa kata orang. KERAS
Hidup di jakarta tuh bener-bener keras men !
gue sebenernya agak takut juga sih naik bajaj. apalagi kalau naik bajajnya pulang kantor. Jadi gini, gue tuh pernah naik bajaj berlima coba bayangkan. berlima tjoy, rasanya kaya naik wahana dufan kan? mana gue belum menikah lagi, belum pergi hajiin orang tua dan masih banyak lagi. Tapi yaa gitu, demi kebahagiaan yang gue dapatkan dari pundi-pundi keringet gue yang terkadang di caci tikus-tikus kantor (oke abaikan) dan yaa  begitulah. Sedih, sakiiiit tapi kehidupan harus terus gue kayuh. apasih ga jelas ah



Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Balada cari nafkah di Kota Jakarta"

Post a Comment