Tulisan Pusing



Assalamualaikum orang asing
Hari ini kepalaku Pening,
Mutar-mutar pusing 7 keliling,
karena aku dianggap bukan orang penting.

Selamat siang orang asing,
Tawaku siang ini nyaring,
padahal candaannya garing,

Otakku mungkin sudah setengah miring,
Terjebak banyak pekerjaan yang genting,
mengatung-ngatung, menumpuk bak rak piring,

Punya partner kerja yang menyamping,
Bikin kepala ini jadi semakin pusing,
Tapi aku percaya, hidup ini seperti bowling,
kesedihan pasti akan segera menggelinding,
 
Siang ini rasanya pengen jumping,
karena seperti ada yang tidak sebanding,
Semua benda yang aku lihatpun rasanya ingin aku banting,
 
Sudahlah daripada aku makin pusing,
jari juga udah mulai keriting,
Bye-bye orang asing
semoga kisah dunia akhirat kita happy ending



Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Tulisan Pusing"

Post a Comment