.. antara Mr.M & Bei ..


kecewa..
24 maret 2010
#17.30#
cei sedih banget waktu itu liat hpnya bei (tanpa sengaja sich), trnyta dy smsn sama cewe di belakang aku. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh sakit banget, berat banget rasanya dan nyesek banget kaya ga bisa nafas......


Sementara parasut yang udah aku siapin dari jauh-jauh hari ternyata pas ge di butuhin malah ga mendarat tepat dan ga sesuai watunya.!!! oh nooo...!!!!!!!!!! seolah semua otak aku mengucilkan aku dan bertubi-tubi berkata “bodoh kamu cei bodooooooooooooooooohhhhh berkali-kali di sakitin, sakitin, sakitin” siapa c yg mau di sakitin..?? ga ada..!! ga ada..!! apa agy buat cewe kaya aku yang gampang banget nangis :(
aku pikir c aku bakalan jatoh pelan-pelan karena aku punya parasut yang udah siap buat nolong aku kalo aku jatoh, tapi ternyata hasilnya..?? sempurna.. “nihil” aku tetep jatuh lagi, jatuh lagi.. jatuh lagi.. jatuh lagi.... lagi, lagi,, dan lagiii.... what???? lagiii??? Oh no,, cei? kamu jatoh lagi? Hupt~


Yaaa, yaaa aku emang pernah jatoh. Blm nyiapin parasut malah, sakit.!!! nyesekk..!!!! Cuma nangis n luapin isi hati aku di laptop ini dengan beribu-ribu kata ini. mungkin ini laptop klo bisa ngeluarin kata-kata pasti bakalan ngeluarin kata “ha” bukan “ha cengo” tapi berkali-kali lebih tepatnya jadi kaya gini nie “hahahaha hahahahaha hahahahaha hahaha” yaaaa, bakalan ketawa nie laptop, guling-guling mpe semua data curhatan aku yang seabrek-abrek itu acak-acakan lari-larian ke tong sampah. Yaaa, jadi sampah dan di tempat sampah. Mungkin emang cinta aku Cuma sampah yang bisanya Cuma di jatohin aja sama orang, terus di lepehin dhe ;cuih. .

Mungkin laptop ini Ngetawain aku karena aku jadi cewe yang super bodoh 'stupid girl'. Terbang ~ jatoh- nangis, terbang ~ jatoh- nangis, sekalipun aku udah bilang berkali-kali nyoba buat ngeyakinin hati aku, dalam hati sambil ngaca aku bilang “tenang ajj chei, dy Pahlawan kamu kq yang siap buat ngejagain kamu, yang siap buat nangkep kamu kalo kamu jatoh..!!!!” saking muaknya tuch kaca yang ada ddepan aku, kalo bisa meledak tuch pasti langsung meledak dhe.!! Sayang ajj itu kaca bukan bom yang bisa meledak dalam jangka waktu yang ditentukan.

Sore ini ujan, ujannya gede banget dhe. aku ngerasain dinginnya itu di kamar ini. Seperti biasa cewe virgo kaya aku ini qlu ud deket sama laptop paling ga bisa kalo g dengerin lagu-lagu melow, curhat g jelas, sambil minum susu cokelat, sekarang lagunya lagu umbrella jepang. Pas banget sama suasana sekarang. Ujan!! Tapi ujan versi jepang ini bukan ceritain ujan yang sesungguhnya bukan kaya lagunya Rihanna yang video klipnya megang-megang payung ga jelas.

Cerita di lagu ini kaya aku banget yang selalu ngerasa sendiri terus ga terasa air mata netes di pipi, saat itu juga Cuma 1 yang aku mau yaitu ada Bei yang mau ngapus air mata aku, tapi aku sadar tangan dy tuk ngapus air mata aku kayaknya g mungkin dhe, dy g pengen ngeliat aku nangis, slama ini aku pake topeng. aku sok tegar depan dy dan padahal aku cengeng banget di belakang dy Hiks T.T
kenapa yaa aku masih berharap bei datang tuk ngapus air mata aku, padahal dia sendiri cuek dan selalu sibuk sama urusannya. Yang salah tuh aku yang udah mulai suka sama dia atau waktu yang salah karena udah ketemuin aku sama bei?

aku pengen banget ujan yang ngapus air mata aku, aku mau ujan-ujanan sore ini. Tapi nanti di bilang anak kecil sama nyokap, sebenarnya sich nyokap salah kalo beliau selalu bilang klo aku ini dewasa. Nyokap g prnah tau klo anaknya yang satu ini cengeng banget, suka nangis, lemah banget, tapi sok tegar. Harusnya aku harus bisa lebih jadi diri aku sendiri yang cengeng daripada aku harus tegar tapi saat itu aku pake topeng? (Saddisk disco)

aku pikir dy udah berubah, bener-bener berubah. Ternyata aku terlalu bodoh untuk ngerti kata perubahan itu, sampe akhirnya aku ketipu lagi dhe. Ap harapan aku salah yaa kalo aku pengen happy ending sama bei? Atau harapan aku terlalu tinggi? Ooh iyaa, atau mungkin karena aku terlalu banyak berharap sampe akhirnya aku banyak kecewa. Apa jangan-jangan karena aku selalu mau apa keinginanku dan selalu terfokus sama apa yang aku inginkan sampe akhrnya aku lupa sama yang telah aku miliki..?? gitu??? terus Kenapa sich waktu itu aku harus di temuin orang yang namanya Mr.M sebelum aku kenal sama yang namanya Bei? Cara hidup mereka beda banget dan aku suka sama cara hidupnya Mr.M tentang cinta. Dewasa banget dan keliatan banget sifat kepemimpinannya untuk seorang cowok sederhana nan penuh cinta seperti dia..

Liat kebelakang sebentar, hanya untuk mengenang. aku masih inget banget waktu aku ke warnet sama dy, dy ngajarin aku main komputer menggunakan aplikasi komputer.. kasih tau aku caranya bikin tema lewat foto sendiri. waktu aku pinjem hp dy, aku buka galeri foto di situ ada foto Sarah..?? sarah?? Hupt aku Cuma bisa bilang. She is beutifull L jauh banget sama aku. Pas Mr.M tw aku abis liat foto Sarah, langsung di apus foto itu di depan aku. Woow, jujur sich awalnya aku kaget banget dan bertanya-tanya dalam hati “di apus?? Kenapa? aku belum jadian kq sama Mr.M, well aku juga ga suka sama Mr.M (saat itu masih belum ada benih-benih cinta, hehe). Ga secepat itu aku jatuh cinta” aku cma diem trus dy malah bilang “sory chie, maaf banget ya. kamu pasti marah dhe. kamu pikir aku boonk klo aku tuch g pernah pacaran. Tp sumpah demi ALLAH aku emng g prnah pacaran 1xpun” kata-kata itu masih selalu ada di otak aku dan aku ga akan pernah lupa itu, siapa orang yang ngucapin kata itu.. udah ke save permanen dan jadi pelajaran yang sangat berharga banget buat aku sampai saat ini.
Banyak pertanyaan bertubi-tubi menyerang aku perlahan-lahan membelah sel penasaran aku. sempet berfikir c, “kenapa yaa klo bener gitu? Kq dy nembak aku mlo yaa? Apa hebatnya aku? gw am dia juga cntikan dia kok, dia pinter dan mahasiswi seniorku malah. Tapi kenapa? Apa hebatnya aku..??. Oia klo dy blm prnah pcran trs knp ad fto cewe di hpnya? Ga masalah sich buat aku kalo ada beribu foto cewepun dhpnya toh itu hak dia kok. Cuma kenapa sich mesti pake boong segala?? Kenapa harus boong demi aku bisa empati sama statement dy itu? Ga yaah..!! hatiku masih batu membeku :P ” dan masih banyak banget pertnyaan menyerang pikiran aku. Saat itu ntah kenapa tiba-tiba aku jadi toss terus pegangan tangan lama banget?? Ga banget juga sich pegangan lamanya. Cuma heran ajj dan jantung aku jadi berdesir, hehe mungkin grogi kali yee..???. Dari situ aku mikir “betapa berharganya cinta buat dy. Betapa mengertinya dy perasaan aku klo nanti aku bakaln marah ma dia,, dy ngasih penjelasan tanpa harus aku tanyakan. Oke-oke aku juga sbenarnya bertanya-tanya tapi dalam hati, anehnya dia selalu jawab pertanyaan hati aku itu padahal aku blum tanyain langsung dari mulut aku dan well, penjelasan itu bener-bener perfect dan pass banget langsung endarat di hati yang paling dalammmmm banget. Awalnya aku ga yakin sama diri aku tentang apa yang udah di omongin sama dia barusan..!!” dan masih banyak hal lagi yang aku ingat tentang kamu. Kalo di bikin episode bakalan ga ada habisnya nih hehehe. Intinya kamu tuch yang terindah dhe buat aku.
Aku juga belajar banyak banget hal tentang hidup dari dy (Mr.M). Bener yaa, lebih baik banyak praktek daripada banyak teori dasar c odonk kamu L
Padahal saat itu sebelum aku kenal sama dy,  aku ngerasa jadi orang yang egois. aku cuek, aku suka smsn sama temen-temen cowo aku + smsn sama kamu juga. Tapi kamu nggak, kamu tuch cukup 1 smsn dan itu cukup untuk aku,, just me..?? ooww oow ooowwww I just feel very silent if u beside me... Awalnya aku penasaran dan aku pernah tanya hal itu ke dy terus sekarang dy bilang “smsn sama yang lain beda, dan Cuma smsn sama kamu itu dah cukup buat aku” well, aku kaget dnger dy bilang gitu. Simple sich jawabannya dan keliatan biasa ajj tapi coba deh kalo itu tuch bener-bener kata-kata yang dari hati dan baru ini nemuin jawaban itu dari si Mr.M. Iyaa yaa apa aku g cukup smsn sama orang yang aku sayang? Sejak kenal sama Mr.m aku cukup smsn sama 1 orang yang aku sayang this is bei. Sama bei pun aku juga gitu, tapi nggak buat bei. bei masih suka smsn sama ce lain. Mantannya lagi, ironisnya di belakang aku lagi? Oh nooo..!! rasanya tak terbayangkan dhe betapa remukkkknya hati ini… Ntah kenapa? Mungkin karena aku garingkah?? Jelekkah? Basi? G jelas mungkin? ngebosenin atau apa lha???!!. Hupt~
Smsan sama mantannya?? salah g c kalo hati aku menangis coba?? Apa ini yaa yang namanya cemburu?? L dy tau g yaa kalo aku tuch cemburu !!
Sekarang Bei, banyak cewe yang deket sama dia. Cemburu c ga tapi miris ajj gitu ko bisa yaa dari seorang superman ke badman..??!! hmmm, Punya 3 T I G A.. yaaa, TIGA?? Dan aku yang ketiga..???? *tragisssss* sedih L jatoh banget aku, dari yang dapet setia banget sampe ke playboy banget. Hupt L
Suka kasih perhatian lebih ke cewe-cewe wajar lha kalo semua cewe yang deket dy pasti kangen terus sama dy. Mereka pikir aku g jeles ap?????? Klo ajj aku g dapet pelajaran tentang cinta itu lebih awal, mungkin aku bisa cuek ckg dan pasti aku ga seposesif cei yang sekarang. Suka ngerasa kasian sich sama Bei, kaya terkekang gitu, dia kan anak orang, ntar kalo aku di omelin sama emaknya gimana? Hupt~
aku terlalu takud tuk kehilangan yang kedua kalinya lagi. Cara aku menjaganya salah.... Sampai akhirnya sikap aku kayak gini. Bikin dy bete..!!! aku tau kq sikap aku yang terus-terusan kaya gini bisa bikin dy jadi pergi... hupt~ dy tigain aku? Sesuatu yang ga bisa di lupain dan semoga ini hanya satu kali. Karena jadi yang ke dua aja ga enak apa lagi jadi yang ketiga..? haiah.
Ya allah aku hanya ingin Engkau selalu menjaganya. Aminn
Beritau ia lewat petunjuk mu bahwa aku di sini selalu menunggunya.. ..
......... antara Mr.M & Bei. . ....




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to ".. antara Mr.M & Bei .."

Post a Comment