-100110-



10_01_2010

#16.02#

cerita ini adalah cerita saat aku mulai mengenalmu...
hari ini hari minggu dan hari ini juga tepat dua bulan lebih aku mengenal kamu.. hemp.. minggu ini c ga kmna-kmna, tapi seneng banget dhe semalem main sama kamu, bercanda bareng sama kamu. Gila-gilaan bareng kammu, serua-seruan abis sama kamu, yaa meskipun pulangnya ke ujanan.


Di jalan pas ujan-ujanan aku liat kamu maniss banget semalem, meskipun cuma lewat kaca spion motor kamu hehe.. malam ini kamu terlihat g kayak biasanya, apa lagi waktu kamu ngeledek aku yang kasih tau aku kalo di langit ada bintang, hehe mungkin karena aku terlalu polos dan terlalu lugu jadi aku ikutan kamu dhe ngeliat ke atas dan ke langit padahal saat itu ujan dan ga mungkin banget ada bintang, terus tanpa sengaja helm kita bertabrakan, hehehe.. makasih yaaa Bei udah bisa bikin Cei senyum lagi (meskipun nnti cei akan jarang liat senyum bei)..
seneng juga sich rasanya setelah cei cerita semua unek-unek cei slama ni ke bei. Meskipun bei bilang bei mau berusaha, cei gtw kedepannya bei bakalan buktiin ato g. Yang pasti cei cape kalo bei terus boongin cei, au cape kalo kamu terus nyakitin aku, mana ada sih yg mau di boongin..?? hempp~
Qt liad nanti ajj dhe. chei c dari jauh Cuma berharap semoga bei bisa berubah dan bener-bener ngelakuin cmua itu ikhlas bukan karena paksaan..!!

Tadi pagi perut kamu sakit. aku ga mau liad kamu sakit dan aku juga ga tega ngeliat kamu sakit, (nanti ga ada yang jailin aku dhe). jadinya aku ke rumah kamu (maaf yaa ga bilang-bilang, hehe. Aku kan cuma pengen kamu cepet sembuh bei) dengan hati yang ragu sich, untungnya chei punya nyawa 10 dhe jadinya berani datang ke rumah pak rw, hhhihii.. sebenernya ga takut sih dateng ke rumah kamu, toh aku ke sana bukan untung maling n ngerampo kok, ga juga buat biikin rusuh tapi cuma buat nganterin sepiring bubur hehe. Meskipun satpam di komplek kamu agak tajam memandang wajahku tapi buat aku itu bukan tantangan tapi sesuatu yang menjadikan aku berani dan menghiraukan batu kecil si satpam itu (maaf ya pak satpam, bukan maksud hati saya menyamakan pak satpam dengan batu kecil, hihihihihi piss)
sampe sana udh kayak orang bego gw. haha~ G bawa hp n sms g dblez, gw Cuma sms ke threenya ajj c. habis gw gtw numb. M3 dy sich. Hihi =P
Tapi akhirnya dia keluar juga.. tapi tetep weekend x nie seru, seru banget karena TO pertama selesai dan akhir pekannya bisa ngabisin waktu bareng my beibei tercinta. I hope the next is the best more than now and yesterday.. ;doa aminn

Semoga seminggu ke depannya gw bisa memahami dan menjalani aktifitas ini dengan baik dan tanpa halangan..!! aminn

dan akupun lolos n berhasil masuk komplek kamu (yess, yesss,,yess horeeeeee jingkrak-jingkrak, hehe) perlahan-lahan memasuki komplek, lirik kanan lirik kiri hingga sampai di sudut rumah kamu. Gemetar sich, tapi setelah aku melihatmu senyum membuka pagarmu dan mempersilahkan ku masuk perasaan gemetar dan takut aku 1800 berubah total menjadi senang dan sangat senang. Jaga kesehatan kamu baik-baik yaa di sana.. ^^












Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "-100110-"

Post a Comment