.......... kunci terakhir .......




kenapa aku harus mendapatkan kunci terakhir ini..?? kenapa harus terakhir..?
aku terdiam dan aku lelah untuk memberitau semuanya karena ini yang terakhir.

mungkin benar, kita ga akan bisa sama-sama karena ini kunci terakhir. berkali- kali kamu nyakitin aku,
buat aku menangis tapi aku selalu memaafkanmu. aku
selalu menunggumu, tapi kenapa saat aku melakukan kesalahan kamu malah
memberiku kunci terakhir..? kenapa..? kenapa..? 


aku ga tau bisa atau ga jaga kunci ini, karena kunci ini sangat berat dan kamu,
aku ngerasa kamu semakin menjauh dan semakin asing buat aku tapi kenapa
setiap kali aku membahas ini kamu malah menyepelekan kata-kata itu.
bagaimana bisa aku menjaga kunci terakhir itu kalau kamu saja selalu seperti ini??
apakah bodoh aku? terlalu bodoh di mata kamu?
seenaknya saja kamu melakukan hal yang kamu suka, datang sesuka kamu dan pergi
sesuka kamu...

hey,, hey,, buka mata hati kamu..!!!!
aku ini wanita,,,, aku ga bisa kaya kamu yang bisa nyelesein masalah-masalah kamu
dengan kesibukanmu. aku ga bisa, kalaupun ada masalah aku mungkin sama kaya cewe
yang lain, sendiri, berdoa dan minta petunjuk ALLAH.

aku ga bisa yang nyelesain masalah dengan kesibukan karena kesibukan cuma bisa bikin
aku jadi egois. maaf jika aku ga bisa menjaga kunci terakhir ini





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to ".......... kunci terakhir ......."

Post a Comment