terima kasih ALLAH

aku tersenyum ketika mataku membaca sebuah cerita cinta. tersenyumnya lucu lho, hhe. ternyata banyak yaa hal tentang cinta. aku buka fb teman-temanku
lucu dhe, macam-macam aja. aku jadi bingung apa ini yaaa yang di sebut dengan istilah "banyak jalan menuju roma" hehe. iyaaa, tau ga sich kamu jadi ada yang sedih
karena cinta, seneng, hancur dan sakiit. ikkh pokoknya macam-macam dhe. aku sebenernya males banget sich ngebahas cinta. cuma setelah diterusin untuk menulis
tentang hebatnya cinta pasti jadi ga ada abisnya

coba dhe bayangin ajj dengan cinta orang yang jauuuuuuh banget bisa jadi orang yang dekettttt banget..
sebenarnya bukan karena hebatnya cinta juga sich tapi karena hebatnya dan maha kuasanya ALLAH lha yang telah menganugerahi kita sebuah cinta.

bagi kamu yang sekarang sedang menjomblo. jangan bersedih dhe, jangan prustasi ga bakalan ketemu jodoh kamu. jodoh tuch selalu ada di dekat kita kq,
hanya saja ALLAH menunggu waktu yang terbaik untuk menemukan seorang jodoh kamu terhadap kamu. jangan ngiri dhe sama yang udah ketemu sama jodohnya.
pasti ada saatnya kok, PASTII.. sekarang kamu perbanyak ajj berteman, dan tak lupa juga untuk selalu jaga diri dan untuk aku yang sudah menemukan
'teman terbaikku' aku akan selalu jaga hati aku sampai nanti tiba saatnya untuk ALLAH meridhai hubungan aku dengannya ke dalam sunnah rasulmu.


kamu tau kan kenapa aku bisa jaga hatinya dan kamu bisa jaga diri kamu itu karena kita telah mencintai diri kita, mencintai karena ALLAH. bukan
berarti cinta aku terbagi kepada ALLAH. ALLAH adalah tuhanku yang harus aku patuhi perintahnya dan aku jauhi larangannya. aku akan selalu
menjaga takwaku karena aku cinta ALLAH. hebat yaa cinta karena ALLAH. segala sesuatu yang terlihat berat tapi ketika kita jalani itu akan terasa sangat ringan..
hmm banya kata banget yang harus aku keluarkan untuk memuja ALLAH tak terhingga dan semua itu tetap aku simpan di hatiku agar aku selalu bersyukur kepada ALLAH.
terima kasih ya ALLAH :)

i love u ^^ aku akan jaga takwaku ^^



Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "terima kasih ALLAH"

Post a Comment