.. Rindu ku...



aku merindukan kau di sepertiga malamku...
aku rindu kau menegurku.. aku rindu mengenakkan jilbabku sesungguhnya jilbab adalah mahkota seorang muslimah, aku rindu dengan kesucianmu karena aku telah kotor, aku rindu teguranmu karena aku telah angkuh, aku rindu syafaatmu karena aku telah menghiraukanmu, aku rindu petunjukmu karena aku telah tersesat.


 Aku selalu ingin menjadi aku yang dulu.. aku ingin aku selalu menjaga jilbabmu, sucimu, syafaatmu tapi semua telah aku lupakan dan aku angkuhkan, bimbing aku dalam setiap do'aku.. ya allah aku rindu dengan aku yang dulu....

ya allah aku sungguh sangat-sangat ingin ada di sisimu..
aku tak sanggup melihat duniaku...
semua terasa gelap, teramat sangat gelap..
aku merindukan aku yang dulu..
ya allah tetaplah ada di sisiku..

kenapa aku selalu menangis saat ku sendiri..?
apa karena aku telah lupa kepadamu..??
segitu angkuhkah aku terhadap-mu ya ALLAH..??

ya allah,, aku tak pernah tau seberapa besar dosaku kepada-MU ketika aku telah membagi cintaku kepada-MU padahal cinta sejati adalah hanya cinta kepada-MU..
ya allah tak habiskah air mata ini bila aku terus mengingat dosaku??
ya allah, sebegitu hinakahnya diriku terhadapmu..??
ya allah, ketika aku memejamkan mata aku mencoba untuk terus menutup mata..
berada dalam kegelapan yang sebenar-benarnya memang gelap aku sangat lelah berada di dunia yang terang tetapi sebenarnya adalah dunia yang akan menggelapkanku,, aku tak sanggup bila terus hidup di atas kebohongan..

ya allah, aku tak sanggup menghentikan air mataku ini..
aku merasa sangat takuut teramat sangat takuut. Ya allah jika memang mata adalah tempatnya air mata mengapa seorang wanita lemah sepertiku tidak boleh terus-terusan bersedih..?
aku melihat tubuhku yang sekarang menjadi tulang belulang, rapuh keriput dan gelap dalam penglihatan hanya sendiri, sendiri, sendiri di rumah ini, temani aku dalam setiap nafasku. Aku rindu Engkau ya allah. Andai tahajudku ini adalah sholat sepertiga malam terakhirku maka 1 do'a terakhirku. Izinkan aku melihat kedua orang tuaku pergi kemakam nabiku. Muhammadku.. muhammadku, menjalankan rukun islammu yang ke lima. Aku ingin melihat orang tua ku tersenyum dan membahagiakannya, aku ingin melihat mereka tersenyum karenaku, aku ingin mengeluarkan semua keringatku untuk mama dan papaku tersayang.
sebenarnya aku terlalu hina karena telah membiarkan mereka terus mencari uang untuk aku kuliah hingga akhirnya mereka sakiit. Ya allah aku tak sanggup lagi bila mengingat jasa-jasa kedua orangtuaku...

ambillah nyawaku di jalanmu ya allah..
sesungguhnya aku adalah hamba yang sangat lemah di mata-MU..
ya allah tetap istiqomahkanlah hatiku...
aminn
aku rindu Kau ya Allah...




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to ".. Rindu ku..."

Post a Comment