... selalu sibuk...



Kamu selalu bertanya kepadaku kenapa aku tidak pernah menghargai waktunya yang sudah dia luangkan untukku? Aku terdiam dan menangis dalam hatiku. “salah yaa kalo ku mnta banyak waktunya? Nyesel dia udah ngeluangin waktunya itu buat aku mpe minta harga gitu buat di mengerti.” Jerit batinku. Kenapa sich yang jadi masalah itu selalu waktu, waktu waktu dan wakkkkkkkktu siapa sich waktu itu? Kenapa sich harus ada waktu?? Gara-gara waktu hampir tiap hari ku debat sama kamu. Apa aku juga harus menyalahkan waktu karena waktu itu kita bertemu??? Semuanya kan simple bei, kamu harusnya tau kenapa aku selalu pengen waktu kamu. Bukan kaya gini yang selalu sibuk.


Bahagia?
Kamu selalu bilang kalo kesibukan kamu itu yang bikin nantinya ku bakalan bahagia. Apa iya? Emang bahagia itu selalu berbentuk materi..? coba dhe kamu liat keluarga yang kaya tapi jarang ada waktu, apa keluarga itu bahagia? Klo jawaban mereka ‘iya karena mereka punya semua (materi)’ harusnya mereka buka mata kalo materi itu bisa datang dan bisa hilang. Coba dhe kalo waktu dan kebersamaan, sering kumpul bareng orang-orang yang kita cinta sangat berbeda dengan kita punya uang banyak tapi sendiri..??!! lebih baik tinggal di pinggir jalan tetapi terus sama kamu dan bahagia daripada tinggal di apartemen mewah tapi ku sendiri.. dan kamu? Selalu sibuk.

Aku harus bagaimana sich ngejelasin ke kamu lagi supaya kamu tau kalo aku emang bener-bener pengen waktu kamu. Aku butuh perhatian kamu, tapi ga Cuma lewat sms. Kalo emang Cuma lewat sms, apa kamu bisa jaga aku? Kalo lewat sms apa kamu bisa tau keadaan aku di sini?? Gimana aku tau kamu tidak berbohong dengan aku kalo penjelasan itu hanya lewat sms..??? kenapa sich harus sms? Apa karena kamu selalu sibuk?

Apa kamu masih mencoba untuk membahagiakan aku dengan kesibukan kamu..??




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "... selalu sibuk..."

Post a Comment