... Terima Kasih telah membiarkanku sendiri ...



Aku ingin sendiri, bukan berarti aku tak mau ada kamu di sisi aku. Aku ga sms kamu bukan berarti aku cuek dan ga peduli sama aku. Kamu sadar g sich aku tuch cuma pengen kehadiran kamu bukan sms.


Kamu bilang aku begini dan aku harus begitu tapi aku ga bisa. Butuh waktu yang lama buat aku ngerti semuanya. )':

kamu selalu ngejelasin semua pertanyaan aku. Tapi aku ga butuh penjelasan kamu, aku butuh contoh dari kamu. Kamu selalu menuduhku banyak hal, padahal aku hanya melakukan 1 hal.

Kamu selalu ingin aku ada, tapi kamu malah pergi. Kamu selalu membagi kasih kamu kepadanya tapi aku ga bisa memberikan kasihku kepada yang lain.

Kamu selalu ingin membahagiakanku tapi aku tak bisa merasakan itu. Semua hanya teori..

please,, kali ini aku ingin sendiri. Bukan berarti aku ga mau di temenin kamu. Aku hanya ingin menenangkan diri aku..

maafkan aku...

aku ingin menenangkan hati aku. Apa mungkin aku harus pergi dari kamu dan dia..???

please,, aku ingin ga di ganggu sama siapa-siapa. Aku benci kamu yang selalu kasih ku teori setiap hari. Otak ku penuh dengan teori. Aku ingin mencari prakteknya dari diri aku sendiri..

biarkan aku yang mengambil kesimpulan semua itu karena aku yang menilai mana yang terbaik buat aku. Please,, aku hanya butuh waktu untuk mengerti semuanya..

cinta memang tidak untuk di pikirin, tapi di jalanin...
aku tak ingin lagi jadi anak kecil buat kamu. Aku tak mau lagi jadi yang teraneh di mata kamu. Aku ingin, aku dapat membuka mata kamu lewat prestasiku. Aku ingin membuatmu mendengarkanku lewat merdunya ayat-ayat suci al-qur'an yang ku bacakan untukmu. Aku ingin mempelajari semua itu. Kalau memang kita jodoh, ga usah janji tuk balik lagi ke sini kamu pasti bakalan datang untuk aku. Hanya saja kamu jangan terlalu lama membiarkan ku terus menunggu. Membuat ku menunggu adalah kebiasaan ku untuk lebih nyaman sendiri. Terima kasih telah membiarkanku sendiri.




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "... Terima Kasih telah membiarkanku sendiri ..."

Post a Comment