…......... aku …...........

......... aku …...........



Nama aku Echi. Sekarang aku kelas 3 SMK dan seminggu yang lalu baru ajj nyelesain UN alhamdulillah dengan sebaik-baik mungkin. Tinggal tunggu pengumuman keLULUSAN ajj. aku pernah denger dari ceramah salah satu seorang ustadz yang mengatakan bahwa wanita itu adalah makhluk yang paling lemah di dunia ini dan yang paling teristimewa. 





Yapz bener banget, aku ngerasain itu karena aku wanita. aku lemah, cengeng, manja alias selalu ngerepotin orang. aku adalah satu dari seribu wanita yang paling cengeng yang ada di dunia ini. Gtw dhe apa yang bikin nangis, mungkin karena aku terlalu lemah x ya sebagai wanita.

Anyway aku punya cita-cita jadi penulis, makanya aku tuch hobi banget baca dan nulis-nulis pengalaman pribadi aku manis-pahit pokoknya semua itu pasti selalu penuh di document word aku. aku pengen kelak aku duduk di samping raditya dika ngebahas tentang lounching album buku aku (lho emang ada iia lounching album buku?!?!?!?!?!) sekaligus pengen jadi pesaing utamanya habiburahman el saerazy (mimpi x yee, hehe) pengen jadi penyiar radio ngalahin ade dan kemal, hahaha.. yang ada di ajak salah sambung aku (?!?!?!?!?!)

Banyak orang bilang dengan semangat kita pasti bisa ngelakuin sesuatu yang kita mau. aku pernah baca buku salah satu pencipta best seller yang isinya tuch kayak gini “kalo kita mau ngedapetin sesuatu, kita harus ingetin itu terus. Taro di kepala kita terus ingetin terus apa yang kita mau, nanti dapet dhe sesuatu itu karena secara otomatis otak kita sudah terfokus sama sesuatu itu” ya ya ya ngomong sich gampang banget tapi susah juga tau ngejalaninnya. Sekarang aku adalah sekian dari berapa juta jiwa ABG di indonesia yang nyoba tuk nyari jati dirinya, melangkah menuju kedewasaan. aku butuh nasehat dari orang-orang sekeliling aku. Aku butuh bimbingan.. butuh mereka… tapi ternyata mereka ga butuh aku dan ga peduli ma aku. Mereka punya urusan mereka masing-masing. Punya masalah mereka yang harus mereka selesain ga cuma terus perhatiin gw :'(
itu kan karena mereka udah dewasa, terus gw? Jangankan harus dewasa, dewasa aja aku ga ngerti artinya apa. Kalo nyelesain masalah merupakan suatu langkah menuju dewasa, kalo gitu aku ga akan pernah menyelesaikan masalah-masalah itu karena aku ingin terlihat anak kecil tapi dewasa. Hehe ga ngerti akh bingung -.-





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "…......... aku …..........."

Post a Comment