-- aku dan adikku ebi --




Sehabis makan, tiba-tiba aja adikku ebi berkata kepada mamz “mamz, ebi mau punya adik lagi masa” 

“apaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?? Aaaaaaaaaaaaaaaa tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak” teriakku mendengar perkataan adikku yang polos itu. Bagaimana tidak aku teriak seperti itu. Huhh, punya adik 2 saja aku sudah hampir koma dan sakit-sakitan apa agy nambah 1. Aaaaaa tidaakkkkkk..!!!! ..............





adikku ebi kn sangat cerewet banget, beum lagi kalo ngomong yang teriak-teriak padahal aku ada di sebelahnya tetapi udah kaya aku ge di rumah tetangga kali. Huh, ga kebayang kalo bener aku bakalan punya adik lagi. nanti rumah ini bakalan rameeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee banget. Pagiii, siang,, sore,,,  aaa tidakkkk…… bisa-bisa ancur nich kupingku. Punya adik febi aja udah agak sakit kuping kananku apa lagi di tambah satu lagii. Aaaaa tidaakkkkkkk~~~

Ternyata tidak hanya diriku yang setuju denganku tetapi kakakku cha, juga tidak setuju. Ya iyalah repot kaleeee kalo punya ade banyak-banyak apa agy adenya bandel banget. Hwaaaaaaa –O-

Baru saja selesai dari lamunanku tiba-tiba saja aku melihat pemandangan menarik sekali di depan mataku. Ku pikir ebi atraksi malam ini karena sehabis pipis ebi loncat-loncatan sambil memegang celana yang belum di pakainya kemudian pada lompatan ke 3 menuju lompatan ke 4 “ciiuunnngggggg,,,, jebret”
satu-satu    ebi  habis pipis
Dua-dua    ebi loncat-loncat
Tiga-tiga   apa yang terjadi…??????



Satuu…



Dua….


Tiga……. Ebi nangis lagi. hahahaha

Bener kan ebi langsung nangis kenceng banget dan akupun langsung tertawa terbahak-bahak menyaksikan itu karena akulah saksi atas peristiwa itu. Tetapi si ebi tidak terima karena menurut dia, dia jatuh karena aku. Karena kekuatan pikiran aku?  Lho,, lho,, padahal aku kan sedang melamun dan tidak melihat dia, aku hanya menyaksikan saja dan tidak ngeledek atau apa. Ehh ebi malah marah-marah kemudian mengejar aku sambil melemparkan celananya kemudian aku di kejar-kejar sampai aku berkeliling-keliling rumah. Aaaaa tidak,, tolong aku siapapun yang di sanaa…….
Kenapa aku harus lari..? karena aku takut??  Ohh tidak bisa, seorang chie tidak mungkin bisa takut sama anak kecil. Jujur ajj Cuma ga kuat sama teriakannya dhe yang kalo udah nangis ga ada yang bisa dieminnya, huuh besok-besok siapin juga nih dokter THT (tenggorokan, Hidung, Telinga) pribadi. Bagi siapapun yang ketemu sama makhluk lucu, imut dan ngegemesin bernama ebi waspadalah.. waspadalah karena teriakannya itu lho. Beuhhhh,, dahsyaaat banget boo ..

adiku ini aneh dhe, kalo di rumah tuh yaa, pecicilan banget. Teriak-teriak mpe kedengran ke RW sebelah. Tapi,, tapi, tapi.. kalo di sekolahan, beuhh ajib dhe mantab bro.. diemm banget, kalemmm banget pokonya 1800 dhe dari yang di rumah. Aneh aja dhe sii mamz ngidam apa yaa waktu ngehamilin ebi..? hihi.. oia yang aku inget sich waktu itu pas di perut, ebi suka nendang-nendang perut sii mamz mpe akhirnya mamz n papz n dokter menganalisa bahwa bayinya adalah laki-laki. Tapi ternyata perempuan, pantesan aja pecicilan banget hihi ^^

oia, aku sedikit heran aja sich, kenapa waktu TK ebi mendapat piala karakteristik terbaik.. “what..??????????????????????????” tersentak kagetku dan bangga sich adikku bisa mendapatkan itu Cuma aneh aja kok bisa sich yaa..?? padahal kan kalo di rumah cerewet dan bandel banget dhe, teriak-teriak terus agy. Aku aja yang udah gede gini masih suka di ledekin sama dia. Kalo aku ge nulis di laptop sambil ngedengerin music pake headset, tiba-tiba aja dia datang terus buka headsetku dan teriak di kupingku. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tidakkk,, ebii…!!!!!!!!
Stoop…. Stoopp.. stoppp.. stoop untuk berhenti jahilin kakakmu ini ebi………




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "-- aku dan adikku ebi --"

Post a Comment