... Aku dan kamu adalah kita ...


aku percaya kepadamu tentang semua yang pernah kamu katakan kepadaku.
Aku menyayangi kamu sebagaimana kamu telah menyayangiku,
bukan karena aku membalas budi kepada kamu,
tetapi karena kamu yang telah mengajarkan aku bagaimana menyayangi sesuatu yang kita miliki sekarang.



Bukan karena bingung memikirkan apa yang akan terjadi esok
atau menyesal karena masa lalu,
tetapi melakukan yang terbaik untuk hari ini, untuk sekarang,
karena saat ini dan sekarang adalah yang nyata dan inilah kebahagiaan kita,
inilah cinta aku dan kamu yang saat ini sama-sama kita miliki,
sama-sama kita jalani, sama-sama kita berbagi
dan bersama-sama selamanya sampai mati.
Meskipun kamu di sana dan aku di sini, tapi inilah kenyataannya.
ada kamu yang di samping aku meskipun hanya memberikan 1 warna,
tetapi warna itu tidak akan merubah siapa dirimu dan siapa diriku.
Tidak adanya kamu di sampingku sekarang bukan berarti tidak adanya kamu di hati ini.
Hati ini tetap ada nama kamu dan inilah yang aku rasakan saat kamu memelukku……



Aku adalah aku, dan kamu adalah kamu.. kamu dan aku adalah kita.. kita adalah cinta.. cinta adalah aku dan kamu…  dan semuanya akan tetap hidup di hati ini.. karena hati kamu dan hati aku adalah satu.. karena satu itu yang membuatku bisa terus tetap untuk menunggu kamu………





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "... Aku dan kamu adalah kita ..."

Post a Comment