..aku tak sanggup..

Aku tak sanggup bila terus begini..


Aku tak sanggup bila kamu terus tetap tidak mengerti..


Aku tak sanggup jika aku terus menunggumu sementara kamu tidak pernah datang untukku..


Aku tak sanggup jika aku terus mencoba berbicara kepada kamu sementara kamu tidak pernah mendengarkan ku lagi..





Aku tidak sanggup lagi jika aku terus-terusan seperti ini..


Di buat mu untuk menunggu,,


Menangis di malam hari dan menunggu pagi..


Aku tak sanggup jika aku yang terus mempertahankan ini..


Aku tak sanggup memegang janji-janji mu..


Aku tak sanggup untuk terus menunggumu di rumah..


Aku tak sanggup untuk membuka mata…


Aku tak sanggup untuk mendengarkan kamu karena kata-katamu terlalu menyakitkan untukku..





Aku tak sanggup jika aku harus terus tetap seperti ini..


Semua hanya akan menyakitkan untukku. Aku selalu ingin menjadi sepertimu,




tidakkah kamu mengerti tentang apa yang aku rasakan terhadapmu..???


Kapan kamu mengerti..??? kapan kamu mendengarkan aku lagi..?



Aku tak sanggup lagi untuk tetap menjadi diriku yang peduli kepadamu…


Jangan salahkan siapapun jika sudah tak ada rasa ini lagi karena kamu sudah tidak mengerti aku dan aku sudah tak sanggup lagi…


Bukan karena aku yang terlalu jahat kepadamu.

Tetapi karena kamu terlalu tidak mempedulikan aku.

aku sudah tak di anggap lagi di hidupmu bahkan di hatimu..



Aku benar-benar tak sanggup lagi.

aku hanya ingin kamu mengerti tentang apa yang ku rasa saat ini..

semoga allah membuka mata hati kamu. Aminn






Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "..aku tak sanggup.."

Post a Comment