.. mei ..



aku tak berbincang-bincang dengannya karena aku di Bekasi dan beliau di jogja.
gempa saat itu membuat gelisah hati ini dan keluarga mama dan papa.

hmm, terpana mataku ketika kakiku menginjakkan di jogja. semua bangunan rata dengan tanah.
dan beliau sedang minum kopi di pekarangan rumah. ku perdekat beliau, ku terkejut karena kakinya di balut perban
dengan sedikit bercak darah di perban itu.
air mataku berlinang melihatnya. beliau sudah tua, dan mendapat cobaan seperti ini. keluarga papa membujuk beliau untuk tinggal di Bekasi.
tetapi beliau menolaknya karena beliau terlalu cinta dengan tanah kelahirannya itu....


beberapa minggu setelah aku dan keluarga papa meninggalkan jogja dan pulang ke Bekasi...
tetangga beliau di jogja mengabari via sms bahwa beliau jatuh dari kamar mandi dan sekarang ada di RS jogja.
saat itu aku ingin pulang ke jogja tetapi papa melarangku karena aku sedang sekolah dan semesteram. saat itu aku
menginjak usia 17th di bulan desember 2008. aku menangis dan memohon kepada papa untuk membawa beliau ke Bekasi. biar mbah kakung di rawat
di sini, karena dekat dengan anak dan cucunya. akhirnya papa mencoba membujuk mbah kakung, hingga akhirnya mbah kakung mau di bawa ke sini.
mei 2009

sudah 1 hari mbah kakung di Bekasi. keluarga papa sering datang ke sini dan merawat mbah. ku lihat, betapa kurusnya beliau.
hupt... aku tak sanggup lagi membayangkannya. aku tak sanggup pula menceritakannya :'(

...
ya ALLAH..
tempatkanlah mbah kakungku dan mbah setriku di tempat yang engkau ridhai.
tempat yang sangat engkau barakahi.
ampuni dosa-dosanya. aminn

aku merindukan tangan halus darinya saat aku mencium tangannya.
ya ALLAH jagalah beliau di sana. aku akan selalu mendoakannya.
aku berjanji akan menjadi cucu yang shaleha :')




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to ".. mei .."

Post a Comment