Panggilan Tak Terjawab

Please delete pesan egomu...
Baca pesan rinduku....
Balas pesan lelahku dengan suaramu...
Tulis pesan Cintamu dalam doamu...
Arsipkan cerita kita di memo hatimu...
Jangan lupa juga, Isi pulsa hatimu dengan doamu...
Biar pesan Cintamu sampai kepadaku....

PING Aku...
BUZZ Aku....
Telepon Aku....
Sapa Aku..
Tanpa Ragu...
Hubungi Aku...

Aku memanggilmu....
memanggilmu lagi,,, lagiii... dan lagi....
Tidak pernah bosan untuk terus menyebutmu dan hanya mampu memanggilmu dalam hati...
Hatiku mulai bertanya, Entah kenapa untuk kali ini...
Abaikan saja panggilanku....
Aku sibuk menghubungi kamu dari hatiku,,,
apakah sekarang hatimu sedang diluar jangkauanku?....
Dan yaaa, lagi-lagi panggilan tak terjawab dariku kamu abaikan...






Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Panggilan Tak Terjawab"

Post a Comment