Terima Kasih Telah Hadir




Assalamualaikum Pria….

maaf gambarnya jelek :p )

Setelah aku lupa bagaimana cara menikmati dunia
Setelah aku sibuk berdiam diri dalam kesendirian ini
Setelah aku hampir saja ingin menyerah dalam doa
Setelah aku lelah dalam penantian ini
Setelah aku tidak tau bagaimana lagi cara untuk tertawa,
Dan….
Setelah kamu hadir memberi warna duniaku
Setelah kamu sibuk memberi waktu kamu untuk menemaniku
Setelah kamu ada di hidupku, Seperti kamu adalah jawaban dari doaku, mungkinkah?
Setelah kamu mulai mengisi tempat di hati ini yang telah lama tak terisi
Setelah Kamu selalu punya banyak cara untuk terus membuatku tertawa
Bahkan…..
Setelah aku mulai menyadari ada perasaan yang tidak biasa
Setelah aku mulai merasa takut semua hanya sejenak
Setelah aku mulai takut kehilangan hal yang biasa kita lakukan….
Saat itu juga, aku mulai berani menyebut namamu dalam doaku,
Saat itu juga, aku mulai meminta restu pada kedua orang tuaku,
Saat itu juga, aku lupa tentang kesedihan,
Saat itu juga, aku semakin bersemangat untuk memperbaiki diri, dan
Saat itu juga, aku ingin terus ada di waktumu, di hidupmu dan di masa depanmu….
Aamiin
Terima Kasih Telah Hadir…


-Sugestiku  [18 Oktober 2015, 10:39 pm]




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Terima Kasih Telah Hadir"

Post a Comment