Referensi prewedding dengan tema taman

Assalamualaikum sugestiku.....
Hmmm siapa sih yang ga pengen menikah? hehe tentu semua manusia pasti ingin menikah dong apalagi sama orang yang di sayangi dan menyayanginya. Punya partner hidup untuk nabung di akhirat yang sehati, seiya, sekata, setujuan pasti dambaan semua manusia kan. Nah,, sebenernya ini referensi poto preweding diri gue sendiri. Jadi, nanti tuh kelak suatu saat gue pengen poto pernikahan prewedding gue seperti beberapa foto dibawah ini.

Anyway, gue paling suka banget warna hijau. Kecuali eeq kebo yaa, tapii jujur warna eeq kebo tuh so sweet juga kali asal jangan bau aja :P malah jadi kaya selai gitu kan hahaha lembek-lembek gimana gitu :P (jangan dibayangin yaa) hahahh #abaikan.

1. membelakangi kamera dengan membawa tali


Gue dan soulmate akan berdiiri membelakangi sang photograper dengan membawa tali yang ditengahnya ada tulisan tanggal, bulan tahun pernikahan. Subhanaallah its so cute right?

2. Balon terbang

Gue dan soulmate sama-sama memegang balon dan seolah-olah kita mau terbang dengan balon. Terbang ke mahligai rumah tangga yang sakinah, mawadah, warrahmah *aseeeeekk hahahah.

3. Tak Gendong Kemana-mana

Ini juga sweet banget, soulmate gue bakalan gendong gue kseolah kaya mau bawa kabur gue gitu. Ehm pria takdir, aku rela di bawa kabur kemanapun sama kamu *aiiih hahaha

4. pria takdirku, terbang

heummm, ini sweet banget deh. si soulmate gue akan terbang membawa balon tapi soulmate gue tetep menggenggam tangan gue gitu dan ekspresi si wanita takdir pasti gimanaaa gitu, ahhhhh mupeng lah hahaha.

5. Meniup cinta

*uhuk gue sama soulmate niup cinta, foto ini tuh kayaknya ngerasa bikin kita tuh bener-bener soulmate banget *apasih

6. Pria takdir bawa bunga

*uhuk *uhuk *uhuk ini sumpaaaaaah so sweeet banget ketika si wanita takdir berjalan dan menatap si pria takdir, ternyata di balik badannya dan di genggamannya si pria takdir ini bawa bungaaaa, menurut gue ini foto paling-paling sweet banget. padahal sebenernya ini cuma setingan sih tapi lucuuuuu, keren, sweet. Pokoknya harus dapet foto moment ini pas gue menikah nanti. Insyaallah aamiin

7. pria takdir membawa balon dan menggandeng tangan wanita takdir

duuuuh, kalau di undangan pernikahan sisipin foto maka gue akan pilih foto ini untuk jadi foto undangan. Kenapa? menurut gue ini sweet banget. Entah kenapa gue merasa wibawa seorang pria akan keluar ketika si pria takdir menggandeng si wanita takdir. Jelas dong, kan pria takdir yang akan memimpin keluarga kan :) kereeeeeen, ini elegant

8. santai

ini foto yang paling keren selanjutnya. Jadi foto ini ngerasa kalau gue sama soulmate gue tuh bener-bener jadi deket gitu. Bener-bener ngerasa soulmate banget lah. kalau gue boleh pilih, foto ini adalah foto yang akan gue cuci paling gede dan gue taro di kamar pribadi gue sama soulmate gue.

Oke guys, ini adalah beberapa foto kumpulan prewedding yang akan menjadi impian gue kelak. Semoga saja bermanfaat untuk kalian. Heumm, sekalipun mungkin gue ga pakai poto preweding setidaknya ada pembaca yang mau pake referensi gue. Yaa gpp gue malah seneng kalau tulisan gue di baca dengan baik hehe *curhat.

untuk info sumber foto, maaf banget gue lupa ga kopi tapi ada beberapa juga yang di fotonya emang ada tulisan sumber dari gambar tersebut. sumber foto dari google, dengan keyword prewedding garden party.

-Sugestiku sekumpulan foto referensi preweding bertemakan taman

*bonus





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Referensi prewedding dengan tema taman"

Post a Comment