Duhhh….jangan si pintar dong




Sejujurnya saja nih yaa, saya itu entah mengapa paling tidak suka dengan kata ‘pintar’ entah saya di panggil pintar, atau ada orang pintar atau ada orang sok pintar atau ada orang kurang pintar hmmm pokoknya plissss jauhin kata pintar itu dari hadapan saya. Jika saja pintar itu bisa jadi sebuah cita-cita maka saya tidak akan pernah mau jadi pintar, lho? Bingung kan pasti kok ada orang yang ga mau pintar sih? Iya itulah saya, karena pintar itu terlihat membosankan. Coba deh liat muka-muka orang pintar kebanyakan. Mereka itu berkacamata, muka yang selalu serius, pegang buku kemana-mana, tiap kali mau ujian selalu belajar berBAB-BAB buku, selalu GILA NILAI dan terlihat EGOIS. Itu menurut saya lho, (buat yang pintar seperti cirri-ciri itu maaf yaa saya ga bermaksud menyakiti, maaf banget yaah maaf banget ). Tidak enak kan pintar itu? Memang bener, makanya jangan panggil saya pintar plisss L panggil cerdas saja yaa gpp deh kalo cerdas :’) ehh jangan deh panggil saya si miss hoki aja gimana? Oke deal yaah :P

Naah jadi itu alasan saya mengapa saya tidak suka di panggil pintar. Beberapa orang menjudge saya seperti itu membuat saya sedikit gimana gitu yaaa. Ohh iya satu hal yaa saya itu bukannya tidak bersyukur di panggil pintar tetapi saya hanya tidak suka saja dengan kata pintar itu, oke? :D
Itu menurut saya lho, kalau menurut anda bagaimana?




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Duhhh….jangan si pintar dong"

Post a Comment