menulis itu...




Saat malam gini nih, saat yang lain tertidur saya malahan bangun. Mau melakukan hal yang bernama ‘belajar’ tetapi kenapa yaa susah banget dapet feeling yang tepat sampai otak saya mampu menerima transferan antara apa yang saya lihat dan apa yang seharusnya saya simpan dalam otak saya L hmmmmm malam ini saya hanya ingin menulis J

Menulis itu…. Menuangkan pikiran kedalam suatu bentuk tulisan dan saya sangat menikmati untuk menuangkan apa yang saya pikirkan kedalam sebuah catatan-catatan dari yang banyak sekaliii sampai yang singkat sekali J

Menulis itu… menyenangkan dan ini adalah salah satu pilihan saya karena dengan menulis saya bisa berbagi banyak hal tentang apa yang saya pikirkan. Berhubung sekarang ini *mungkin sudah tidak ada yang mau mendengarkan saya. Tetapi di blog ini saya bisa menuliskan semua tulisan tentang apa yang saya pikirkan. Sambil mendengarkan music,,, suara jam berdetak, semua terasa indah saat hening, menutup mata, menghirup nafas dalam-dalam sambil tetap mendengarkan music lalu bercerita di dalam tulisan.

Jangan ragu dan jangan pernah bilang kalo kita itu TIDAK BISA MENULIS. Menulis itu mudah, anda hanya bercerita melalui jari-jari manis anda lalu anda tuangkan pikiran anda itu dalam blog. ^_^

Selalu pengen deh jadi penulis besar, pengen banget ada nama saya di salah satu buku. Meskipun buku itu ga ada yang beli tapi saya pengen banget punya buku yang full saya sendiri yang buat. Hehe impian kecil saya hingga saat ini :’)
Tapi kapan yaaa? Hehe rahasia ALLAH itu sih. J




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "menulis itu..."

Post a Comment