kecewa





Hari ini adalah uts aku yang kedua, Interaksi manusia dan computer. Alhamdulillah lancer karena yang saya pelajarin keluar semua. Menyenangkan yaa kalau kita melakukan hal dengan sungguh-sungguh lalu hal itu tidak sia-sia. Tetapi TIDAK untuk sore harinya. Sekarang tepatnya sekitar jam 4.00pm saya membuka facebook saya. saya buka informasi di kabar berita facebook dan di sana ada info tentang updetan data nama-nama peserta yang ikut lomba menulis. Setelah saya klik link itu, TERNYATA di website tidak ada nama SAYA. Saya benear-benar kecewa karena pada update data sebelumnya nama saya ada.

Ya ALLAH begini yaa rasanya sudah melakukan hal yang dengan sungguh-sungguh dikerjakan dan tulus tetapi belum sampai akhir data itu TIDAK ADA. Udah mengerjakan tulisan dengan editan berkali-kali dan ternyata satu tulisanpun TIDAK ADA DATANYA DI WEBSITE. GIMANA JURI MAU BACA KALAU DATANYA AJA DI WEBSITE TIDAK ADA.. !!!! ya ALLAH saya sungguh benar-benar kecewa banget. Kenapa kehidupan ini terlihat seperti tidak adil saat ini. Ya ALLAH kuatkan hati ini. Kenapa orang-orang yang lebih tinggi jabatannya bisa dengan seenaknya memperlakukan orang-orang kecil seperti aku ini dengan semena-menanya. Kenapa ada pilihan yang terbaik dengan peserta yang begitu banyak. Ya ALLAH ga enak banget rasanya melakukan sesuatu tapi tidak di koreksi. Ya ALLAH sakit sekali hati ini. HAKIMI MEREKA di dunia dan di akhirat ya ALLAH tolong lindungi hati aku agar lebih tenang. Ya ALLAH peluk aku plisssss. Aku butuh dekapan-MU :’(




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "kecewa"

Post a Comment