Ya Rabb Rengkuh Aku..




Ya Rabb aku merasa di asingkan….

Aku merasakan di bedakan….

Aku hanya bisa bercerita kepadamu, hanya kepada-MU ya ALLAH…

Karena memang engkau yang mampu membuatku tenang, hanya ENGKAU L

Saat dunia ini semakin terlihat tidak adil….

Saat semua tidak ada yang mendengarkan….

Disinilah aku menulis L

Membaca ayat demi ayat kitab suci nabi muhammadku,

Dengan berlinang air mata tanpa tau sebabnya…

Apa yang mereka pandang RENDAH terhadapku…..

Tolong ya RABB ubah pandangan MEREKA kepadaku….

Jika silaturahmi yang mereka buat hanya bisa membuatku menjauh dari-MU,

Aku akan tetap bersyukur dan memutuskan tali silaturahmi itu..

Aku tau ya rabb bahwa ENGKAU maha mengetahui J



    Penulis





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Ya Rabb Rengkuh Aku.."

Post a Comment