R



Pernah saat saya SMK, saya mempunyai seorang teman perempuan yang sederhana dan sebenernya saya kagum dengan pribadi dia. Hanya saja dia tidak pernah tau itu karena saya tidak pernah menceritakan kepadanya. Tapi saya tidak lesbi loh hehehe saya hanya kagum dengan sosoknya, saya dengan dia pernah bercerita di salah satu sudut koridor sekolah inget banget sore-sore belum pulang ngeliat kea rah lapangan sekolah sambil bercerita. Cerita tentang keinginan kami untuk kuliah di Bandung atau Yogyakarta. Dan ternyata ujung-ujungnya Cuma saya yang mampir di kampus Gunadarma kalau dia gawe. Meskipun di kelas saya ada 4 orang yang dekat entah kenapa saya kangen sekali dengan sosok teman yang mempunyai pribadi yang hangat seperti dia. Kalau saya sedih atau galau ga jelas jaman SMK pasti dia selalu nasehatin dan nasehatnya itu membuat saya menjadi berfikir lebih dewasa.

Huhftt… saya menulis ini sekitar jam 1:14 am 14 DESEMBER 2012. Malem-malem kangen masa-masa SMK. Pengen bercanda ga jelas lagi sama dia dan mereka membahas tentang MERKAT(meriam cokelatnya) bang raditya dika, ngebahas buku 5cm, ngebahas buku 9 matahari yang sampai sekarang ini saya juga belum baca apa itu isinya. Hmmmm dia itu kata orang-orang jutek tapi entah kenapa kalo saya liat dia jutek itu biasa aja, ga risih, ga terlihat jahat pokoknya menurut saya biasa aja gatau kenapa. Meskipun dia terlihat orang yang gampang buat ga mut, tapi semua itu terlihat biasa aja buat saya. Mungkin orang yang belum kenal aja sama dia bilang kalo dia itu jutek. Sebenernya dia ga jutek tau, dia itu sosok yang saya kagumi karena dia selalu mampu untuk diam saat dia sedang dihadapkan masalah yang besar. Dia ga segampang bercerita ke orang tentang masalahnya, dia mampu simpan masalah itu dan menyelesaikannya dengan sebaik-baik dia menyimpan masalah itu.

Terakhir ketemu pas inget pas saya sedang galau ga jelas, lupa juga kita abis darimana gitu pokoknya kita jalan ke MM bekasi terus saya sama dia ngobrol di lantai atas MM sampai besoknya saya sakit. Hehe lucu memang kalo mengingat hal itu. Tapi itulah dia yang aku ingin sekali memanggilnya dengan nama sahabat karena menurut saya bercandaan dia tidak pernah membuat saya sakit hati. Dan dia adalah pribadi yang sangat berkarakter. Semoga di sana dia mempunyai banyak teman yang lebih lebih dari karakter saya meskipun saat ini dia mungkin sudah lupa dengan saya atau sama sekali tidak mau mengingat saya. Setidaknya teman saya itu sudah menyimpan banyak kata-kata bijak yang sampai sekarang saya masih mengingatnya hehehe. Heii sahabat see you day yaa J








Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "R"

Post a Comment