Bahagia bersama …????

Bahagia bersama …????
    

Sengaja aku menulis semua yang aku rasa dalam blog ini. Tak ada maksud untuk menyakiti siapapun dan apabila itu terjadi bagi siapapun yang membacanya, aku minta maaf yang sebesar-besarnya.

****


Huhpt… aku harus memulainya. Dan inilah aku…

Aku minta maaf sama kamu, karena mungkin selama ini aku seperti menyimpan harapan untukmu dan ternyata harapan itu hanyalah harapan kosong. Kamu pikir aku ingin mempermainkan kamu, tapi sungguh kamu bukanlah boneka bagiku. Kamu adalah yang terindah, tapi saat itu aku sadar bahwa yang indah itu hanya ada di masa lalu. Seperti apa yang pernah bahkan sering kamu bilang bahwa hidup ini adalah untuk melangkah kedepan. Maaf,, maaf,,maaf… kalau kata maaf ini tidak cukup untuk bisa membuatmu percaya tentang ini, kamu boleh ambil ke dua mataku agar aku tidak bisa melihatmu lagi, kamu boleh ambil bibir ini agar aku tidak berbicara yang membuat hati kamu menjadi sakit tapi jangan ambil hati ini karena hati ini sudah aku berikan pada dia.

Dia yang menjaganya saat kamu tak ada di sampingku, dia yang membangunkan aku saat aku terjatuh mencarimu, dia yang menghapus air mataku saat aku menangis merindukanmu, dia yang merangkulku saat aku tertatih mengejarmu. Sementara kamu…??? apakah kamu mencoba untuk menjelaskan sesuatu tentang menghilangnya kamu saat aku mencarimu, saat aku rindu kamu, saat aku mengejarmu..?? bahkan namaku sebagai wanita sudah seperti tidak berguna lagi buat kamu, sampai aku putus asa. Aku mencoba untuk menunggu tanpa komunikasi, sampai aku sakiit sakiit banget.

Aku tidak menyalahimu, aku hanya ingin kamu tau yang aku rasakan saat itu. saat aku benar-benar kehilangan kamu 2 tahun. Dan saat kamu datang lagi di hadapanku, kamu lihat aku kan..?? aku menangis, dan saat itu aku bilang “ini yang aku lakuin selama 2 tahun”. hati yang batu bisa ancur karena air, ga Cuma itu loh hati yang udah cair aja bisa jadi beku. Jadi perubahan hati tuh bukan Cuma dari padat jadi ancur, tapi bisa juga dari cair jadi batu. Oke lah ini emang bukan lagi ngebahas kimia atau fisika ini tentang hati yang udah sakit banget gimana ga sakit coba aku di ajak terbang tinggi lalu aku di jatuhin gitu aja sesuka dan semaunya. Sakiiittt L

Aku sudah klop dan srek + nyaman sama dia, terbukti karena kami bisa bertahan sampai saat ini. Kami bersama-sama melawan semuanya yang susah-susah sampai yang seneng juga. Ibarat orang tuh bukan kabur karena ombak, atau menunggu ombak berlalu. Tetapi kami mengambil papan seluncur, memakai baju pelampung, berpegangan tangan dan berseluncur melawan ombak, menikmatinya dengan sebuah senyuman, bersama-sama melawan rasa takut, berjuang melawan ombak dan menjadi pemenang. Itu yang aku rasain selama ini bersama dia..

Mencari solusi setiap masalah, bukan menuduh atau membuat aku saja yang berfikir atau memberi pelajaran padaku atau bahkan meninggalkanku, apa kamu masih bilang kalau kamu akan menjagaku…?? Dan apa yang kamu inginkan tentang semua ini dariku…?? Sementara ada masalah ini saja kamu pergi dan meninggalkanku, berfikir yang ga ga lah dan lain-lain. Kamu mengajarkan kedewasaan kepadaku tetapi tanpa kamu. kamu pikir membiarkanku sendiri membuatku menjadi dewasa..??

Aku hanya ingin cinta ini untuknya, karena aku menyayanginya. Aku tak bisa terus seperti ini, berhenti untuk mengejarku. Aku cape lari, karena pada dasarnya juga aku tidak bisa lari. Aku ingin tenang bersamanya. Hubungan kita sepertinya tidak bisa menjadi teman karena aku menjaga sekali bagaimana perasaan dia. Aku pernah ada di posisi dia, dan rasanya ga enak banget. Aku ga mau dia kecewa dan merasakan apa yang telah aku rasakan saat itu. aku hanya ingin bahagia bersama dia…… please leave we…




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Bahagia bersama …????"

Post a Comment