menurut aku

Suatu malam kamu bertanya kepadaku “menurut kamu, apa dengan punya pasangan yang kita cinta, kita bisa bahagia?” . aku ingin kamu tau tentang hal ini, tentang hal yang aku rasa malam itu. saat aku berfikir, pertanyaan kamu sulit banget sampai aku ga bisa jawab atau emang pertanyaan kamu ga ada jawabannya atau ternyata malah kamu yang salah nanyain pertanyaan itu sama aku? karena aku ga ngerti maksud dari pertanyaan kamu..? saat itu otakku serasa berlari-larian kesana kemari ga jelas atau aku yang salah karena nanyanya sama otak bukan nanya sama hati?? Sekalipun nanya sama hati, yang ada hatiku udah angkat bendera putih pertanda kalo hati aku nyerah terus ujung-ujungnya ke otak juga deh (hmmm, bukan berarti aku selalu berfikir pake otak lho :P )

Hahahahaha, saat itu aku bingung mau jawab apa dan aku Cuma bisa narik nafas terus hembusin nafas. Tarik nafas, hembusin nafas begitu berulang-ulang, aku takut salah ngomong dan aku juga takut kamu lama menunggu jawaban dari aku. sampai akhirnya aku jawab seadanya aja deh. Ternyata setelah aku udah jawab itu, itu tuh bener-bener ga cukup buat nenangin hati aku, aku masih membaca kata-kata itu berulang-ulang sampai aku mengerti maksud dari pertanyaan kamu “menurut kamu, apa dengan punya pasangan yang kita cinta, kita bisa bahagia?”. Mau tidur di inget lagi kata-kata itu sampe kata ade aku, aku tidur ngigo terus bilang kaya gitu? Ohh no, hebat banget kamu yaaa, padahal pertanyaannya simple tapi cukup bisa buat aku jadi kepikiran terus ngigo, sampe paginya bangun tidur tiba-tiba muka pucat banget. Hebat-hebat,, it’s amazing sentences.

“menurut kamu, apa dengan punya pasangan yang kita cinta, kita bisa bahagia?” kata-kata itu keingetan lagi di otakku. Huh sumpah deh pertanyaan kamu membuat seribu pertanyaan baru buat aku. gimana ga coba, kamu nanya kaya gitu “menurut kamu, apa dengan punya pasangan yang kita cinta, kita bisa bahagia?” emangnya kamu bakalan ada niat buat punya pasangan yang ga kamu cinta yaa? Terus kamu takut kalo kamu ga akan bahagia sama pasangan kamu? heyy kamu, emangnya apa sih yang mau kamu cari di hidup ini? Kebahagiaan kah..?? dan menurut kamu apa sih kebahagiaan itu..?? terus kenapa juga mesti pengen punya pasangan tanpa ada rasa cinta..?? pertanyaan kamu membuat aku bingung dan sampai akhirnya jawabannya pun jadi bingung deh dan ga jelas kaya gimana akhirnya, terus udah deh berlalu gitu aja pertanyaan kamu.

Dan sekarang setelah aku mencermati baik-baik pertanyaan kamu, setelah berjam-jam aku mencoba mempelajari pertanyaan kamu itu akhirnya aku mendapat kesimpulan tentang pertanyaan kamu. hmmmm, menurut aku tentang pertanyaan kamu :
“menurut kamu, apa dengan punya pasangan yang kita cinta, kita bisa bahagia?”
kenapa ga di ganti aja jadi kaya gini :
“menurut kamu, apa kita bisa bahagia dengan pasangan kita?”
nah dengan begitu aku akan jawab pertanyaan kamu :
“pasti,… karena kita cinta sama pasangan kita”




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "menurut aku"

Post a Comment