Do'a Kalbu

Doa kalbu

Di malam penuh bintang
Di atas sajadah yang ku bentang
Sedu sedan sendiri
Mengadu pada yang maha kuasa

Betapa naïf, aku ini…
yang telah hidup tanpa mengingat-MU
Urat nadiku pun tau bahwa aku hampa

Di bawah sinar bulan purnama
Aku pasrahkan semua keluh dan kesah yang aku rasa
Sesak nafasku, menangis pilu
Saat aku urai dosa-dosaku…
Di hadapan-MU aku tiada artinya…

Doa kalbu tak bisa aku bendung
Deras bagai hujan di gurun sahara
Hatiku yang gersang terasa tentram
Hanya engkau yang tau siapa aku
Tetapkanlah seperti malam ini
Sucikan diriku, selama-lamanya. Amin
Doa kalbuku :’)

Paraphrase fika do’a kalbu







Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Do'a Kalbu"

Post a Comment