ketidak mengertian



aku tidak mengerti kenapa waktu kamu begitu mahalnya untukku...

aku tidak mengerti betapa pentingnya tidur daripada harus menelponku...

aku tidak mengerti kenapa kamu selalu berkata besok, padahal aku menunggumu hari ini untuk pulang...

aku tidak mengerti kenapa kamu membiarkan aku berdiri untuk menangis,
padahal saat itu aku membutuhkan pelukanmu...

aku tidak mengerti kenapa kamu lebih tepat waktu untuk kuliahmu tapi tidak untukku,
padahal kamu bilang aku adalah masa depanmu...

aku tidak mengerti kenapa kamu tidak bisa menjawab cepat sama aku, padahal aku butuh jawabanmu untuk sebuah senyuman kecil dariku..

aku tidak mengerti kenapa kamu selalu pergi saat aku masih ingin ada di sampingmu...???

aku tidak mengerti dengan semua yang kamu lakukan. aku tidak mengerti semuanya ini, tapi aku akan tetap bertahan dan mencoba mengerti. karena aku mencintaimu untuk banyak hal yang aku tidak mengerti....


| 10 november 2009 |





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "ketidak mengertian"

Post a Comment