sahabat


Sahabat di masa lalu

Sudah lama yaa kawanku kita tidak bertemu. Aku selalu mencarimu loh
Entah sebagai “teman dekat” atau teman biasa. Yang pasti aku benar-benar sangat merindukan semua hal yang sudah kita lalui saat kecil itu. saat kamu masih menjahiliku, mengelitik pinggangku. Seneng deh bisa liat kamu lagi saat ini. Ternyata kamu masih sehat yaa, sehat banget hehe ga seperti aku yang lama-lama semakin menyusut bahkan ga keliatan kalau di lihat dari jauh


Hey sahabat, bagaimana kuliahmu di sana..? baik-baikkah di sana? Bagaimana teman-teman barumu? Pasti menyenangkan dan lebih mengasikkan dari aku yaa? Itu terlihat kok dari lamanya kamu tidak menemuiku. Sahabatku, aku kangen sama jahilnya kamu, sama bagaimana kamu menjagaku dalam tidurku, kangen gimana resenya kamu yang tiba-tiba datang ke rumahku padahal aku sedang tidur. Heyy sahabat, kita berteman sudah lama. Apa kamu akan meninggalkanku lagi..?? ada 1 tempat yang hanya bisa di tempati oleh kamu. dan tempat itu selalu kosong kalo kamu ga ada. Oke lah mungkin kamu memang akan melanjutkan cita-citamu dan cita-cita kita dan perpisahan kita kali ini akan menJadi perpisahan yang terbaik.

Hmmm jujur kalo waktu bisa di ulang lagi, aku pengen aku ingin menjadi anak kecil selamanya supaya kita bisa main-main lagi tanpa harus memikirkan masa depan hehe mungkin kamu akan memandang aku childist banget. Tapi aku ga peduli emang itu yang aku rasain, aku Cuma ga mau kehilangan kamu lagi. sekalipun aku menjadi anak kecil terus, hhehe ababil banget lah aku ini

Huhpt, sudah mendekati 1 tahun kita bersama lagi. dan kawan, kita akan tetap bersahabat kan? Selamanya..?? jangan pergi lagi yaa karena akan ada seribu cerita kisah baru yang akan aku ceritakan sama kamu. kamu masih mau mendengarkan aku untuk bercerita kan sahabat di masa laluku..?




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "sahabat"

Post a Comment