semua karena ALLAH



Ya rabb…
Aku akan mencintai-MU lewat sholat lima waktuku
Aku akan menguatkan hatiku dengan selalu menyebut nama-MU
Aku akan memeluk-MU lewat ayat suci al-qur’anku
Aku akan  mengingat-MU lewat dzikirku
Aku akan cerita dalam tangisan kepada-MU lewat tahajudku


Ya rabb…
Aku tau Aku adalah hamba yang paling hina di matamu…
Aku tau aku sering lupa kepada-MU…
Aku tau Engkau sedang menghukumku sekarang…
Aku tau aku tak mungkin pantas mendapatkan surga-MU….


Ya rabb….
Engkau pasti sudah menjaga hatiku
Engkau pasti sudah mencintaiku
Engkau pasti sudah memelukku
Engkau pasti selalu, selalu, selalu, selalu bersamaku…

Seharusnya aku meminta, hanya kepada-MU …
Seharusnya aku memohon, hanya kepad-MU..
Seharusnya aku bersyukur atas nikmat-MU….

Ya Allah ya Rabb…
aku sedang merasa sepiii…
tapi seharusnya aku tau aku tidak akan pernah merasa sep
 Karena Engkau selalu ada di sini, di hatiku, disampingku…
Ya rabb…
Aku ingin malam ini malam terakhir aku untuk menangis
Bukan karena dosa…
Ya allah..
Aku tau manusia tidak ada yang sempurna…
Tetap istiqomahkanlah hatiku….

Jika nanti ada teman terbaik Engkau yang akan menemani hidupku
Engkau turunkan hanya kepadaku…
Aku ingin temanku itu bias menuntunku menggapai surga-MU.. aminn
Aku cinta,,, aku sayang,, aku rindu,, nabi Muhammadku
Ya Allah lapangkanlah dadaku….
Alhamdulillah… Alhamdulillah…Alhamdulillah…. :’)
Alhamdulillah aku bisa seperti aku yang sekarang. aku bersyukur,
aku bangga dengan Islam dan semua karena ALLAH :)
terima kasih ya ALLAH





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "semua karena ALLAH"

Post a Comment