^^

Selamat malam 0 (nol besar) ku..??? ^^


Aku hanya ingin bercerita tentang hari ini. Pagi sampai malam saat bersamamu. Indah banget yaa, bulannya bersinar teranggggg banget. Kamu liat kan?? Di jalan aku selalu melihat bulan sampai kamu nanya “kenapa sich..?” ngerasa ada yang beda malam ini. Bulannya indaaaahhh banget, terangggg banget sampe bisa menerangi kita. Heyyy,, stoppp untuk melihatku dari spion motor kamu. coba dhe liat diri kamu. kamu yang membuat bulan ini menjadi terang..??

Sungguh akhir yang menyenangkan yang udah kita lewati seharian ini “keliling Indonesia”  bersepeda berdua sama kamu ^^ kamu tau ga? Ini adalah yang pertama kali buat ku. Hehehe biarin aja aku terlihat norak dan selalu tersenyum, ketawa ga jelas sampe orang ngira kalo aku *setengah liter* whatever lah yang pasti aku suka banget keliling Indonesia bersepda bareng kamu. duduk hanya berdua sama kamu sambil melihat Negara kita Indonesia J

Menurut aku, ini adalah surga kecil yang ALLAH swt berikan buat aku., untuk itu aku selalu bersyukur  terhadap apa yang telah aku lakukan atau yang lebih tepatnya kita lakukan bersama-sama. Aku selalu berdo’a semoga ALLAH tetap menjaga hubungan baik kita ini dan saling menyayangi sebagai saudara muslim seiman. I love u sahabatku ^^





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "^^"

Post a Comment