Aku dan Orang Pakistan





Hay guys, aku sekedar mau berbagi secuil cerita aja, ini tentang aku dan si cowok Pakistani itu. Ga kok tenang aja, kami ga pacaran Cuma sekedar teman aja dan berbagi cerita tentang budaya di sana dan budaya di Indonesia. Gile aja kalau pacaran mah, aku udah cape LDR hehehe. LDR Bandung Bekasi aja bikin lelah, apalagi Pakistan dan Indonesia wuaaahhh makasih deh kaka haha.
Namanya Ibrar, nama panjangnya rahasia, jadi kurang lebih fullname nya adalah ibrar rahasia hehe. Sebenernya ibrar ini bukan cowok Pakistani pertama yang aku kenal, sebelumnya aku kenal pertama kali sama cowok Pakistani namanya Amjad. Dia masih brondong sih umurnya 18 tahun. Karena sesuatu hal yang di lakukan oleh Amjad membuat aku jadi mengenal dengan yang namanya ibrar.
Tentang Ibrar dia punya banyak kesamaan sama gue, sama-sama lahir bulan Agustus, sama-sama lahir tahun 1992, sama-sama wisuda bulan Oktober 2014, sama-sama hidup di negara bagian Asia, sama-sama punya hidung mancung, sama-sama berambut hitam, sama-sama tinggal di bumi, sama-sama manusia, sama-sama beragama islam, sama-sama hidup di darat hahaha jadi ngaco kemana-mana. Ibrar itu seorang lelaki yang smart menurut aku. Bahasa Inggrisnya jago, dia juga mau lanjutin studynya di Australia buat ngejar gelar master hwaaaaa iri banget sama doi deh. Pialanya juga banyak lagi huhuhu makin-makin irinya deh. Nah si Ibrar ini namanya juga cowok Pakistani ye kan bener aja kata orang kalau cowok-cowok Pakistani itu guanteeeng dan badannya gagah banget men.
Semua berawal dari, saat aku mengadd secara random orang yang aku anggap asing. Muncullah namanya. Setelah pertemanan aku di add, dia langsung menchat aku di facebook “heii ciie how are you”. Berawal dari itu, aku mulai sering chat dengan dia sampai pada akhirnya dia menemukan aku di whatsapp. Dan aku pun dengannya jadi sering ber whatsapp-whatsapp ria. aku sih menganggapnya ini Cuma sebagai temen biasa, dan sekedar untuk mengalihkan perhatian hidup aku dari seseorang yang sudah menghancurkan mimpi aku. Jujur sih aku akuin otak aku emang lagi eror waktu itu, jadi yaa sering whatsapp an sama dia. Sampai abis aku di cengin sama temen aku, katanya kalau mau cari jodoh di Gaza aja sana. Padahal aku sama ibrar Cuma teman aja huhuhu. Ibrar itu bisa dibilang satu dari beberapa orang asing yang sangat menyenangkan buat aku. Buat di ajak bercanda cepet banget tanggapnya, sumfehh hampir setiap hari aku sama dia ketawa terus. Dari yang kata-kata aku di balikin sama dia kalo lagi ngambek gara-gara kalau ada sesuatu dia ga mau cerita, sampai aku ceng-cengin yang dia mau ke Australia hahahaha nulis gini jadi kangen sama doi deh huhuhu.
Tentang Pakistani, ini semua aku tulis berdasarkan pengakuan teman aku yang di Pakistan ya. Disana dalam sehari pasti ada beberapa jam loadshedding a.k.a mati lampu. Bahkan bisa sampai berjam-jam untuk itu masyarakat sana menggunakan energi UPS (lupa kepanjangannya apa hehe). aku salut banget sama budaya Pakistani, jadi menurut teman aku Amjad, disana tuh perempuan ga boleh keluar sendiri jadi harus didampingin sama kakak laki-laki atau ayahnya, keren yah? Perempuan kayaknya terhormat banget gitu. Beda ga kaya di Indonesia, makanya pas aku bilang aku ke kampus naik motor sendiri dia shock banget hehe dan biasa lah gombal-gombal gitu. katanya kalau ada dia pasti dia mau jagain aku dan dia akan selalu ada disamping aku hueueuhe. Mungkin karena temen Pakistani aku Amjad dan Ibrar ini bukan tinggal di kota Besar jadi mereka juga dalam urusan pernikahan masih berlaku yang namanya perjodohan dan si anak pun nerima-nerima aja, beda di Indonesia. Coba kalau di Indonesia pasti bisa kabur deh pengantinnya kalau ga suka hehehe.
Kembali ke Ibrar, pernah suatu ketika dia bilang dia mau mampir ke Indonesia kalau dia udah jadi mahasiswa di Australia huhuhu. Aku sih welcome aja gpp kalau dia mau kesini, terus lama-lama aku perhatiin kok kata-kata dia di whatsapp jadi modus gitu ya. Mulai nanya apa aku punya pacar? Yaa aku bilang aja aku baru putus beberapa bulan yang lalu dan membuat aku sangat lemah dan membuat otak aku eror seperti sekarang, ibrar do you know? Hahaha. Kemudian dia gombal,dengan bilang suatu saat dia ingin pegang tangan aku, dan tangan kami menyatu menjadi satu. Yaah gue cewe ye kan? Terus lagi eror otak, di gombalin gitu ya luluh dikit lah hahaha. Akhirnya kami pun kalo kata dia sih pacaran, ya pacaran dalam mimpi hahaha aku sih menganggapnya hanya teman dan ga akan mungkin sampai lebih. Kalau dia anggap pacar ya sekarepmu lah tapi kalau aku sih no gatau deh kalau titi dj gimana?
Sekedar mengingat sesuatu hal yang lucu. Dia tuh ambekan banget si Ibrar ini, meskipun udah gede juga, kalau sesuatu hal yang dia mau ga di turutin pasti ngancem. Temen-temen Pakistani aku yang lain juga gitu, pasti kalau apa yang mereka mau ga diturutin ujung-ujungnya ngancem ga akan chat aku lagi. Lah aku mah bodo amat, kamu siape emang? Nah lanjut ke Ibrar, pernah suatu ketika aku lagi dikampus, dia bilang kalau dia mau telepon aku. Aku bilang “sory I cant” dia bilang “why” aku bilang lagi “because now I am at campus” terus mulai deh dia ngancem kalau ga ngehubungin dia saat itu juga dia ngambek dan ga akan chat aku lagi. Aku bilang aja singkat “as u wish”. Terus pas aku buka facebook, laaah aku dihapus dari pertemanan dia haha its ok kata aku. Beberapa hari kemudian dia chat aku lagi “helllo” katanya, aku ceng-cengin aja, ngapain kamu bul chat aku lagi katanya ga mau chat aku lagi hahaha. Eh dia akhirnya ngaku kalau dia kangen, hueeeeek gombal deh. Terus aku sok-sok ngambek kenapa pertemanan di hapus, beberapa menit kemudian dia ngeadd aku lagi. Nah kejadian ini udah sering terjadi beberapa kali, dia ngancem dan akhirnya ngechat aku lagi -_-
Pernah berfikir, aku keseringan ngobrol sama orang asing jadi merasa asing juga sama diri sendiri. Lagi kenapa juga harus cowok Pakistan sih? Yang lokal kan banyak, ya ga? Hahaha.
Abaikan otak gue yang lagi sableng hahah.
Salam Sugestiku ^_^




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

7 Response to "Aku dan Orang Pakistan"

  1. diazzz says:

    Eror tuh si ibrar. Kyk abg labil aja..

    Diazzz. A.k.a casper__

    Gesti says:

    hahahaha iya diazzz emang eror tuh dia hehehe. makasih udh mampir ya baca tulisan aku yg laen juga yaa thank you :)

    Unknown says:

    gestiyawati cerita kamu sama bangt yang aku alami sekrang, apakah semua orang pakistan seperti itu yh haahaha tapi yang penting kita sudah dpat pengalaman dan pengetahuan tkz yh sudah berbagi

    Gesti says:

    @widya hastriyani

    hahaha tapi orang pakistan baik-baik kok. kemarin ada temen pakistan ku ngajak met up gitu deh di malaysia. tapi karena akunya sibuk dan aku udah ga eror lagi otaknya *loh. jadinya aku ga bisa ketemu sama dia deh hehehe. jangan lupa like halaman facebook aku yaa.

    www.facebook.com/gestiyawati

    Anonymous says:

    tapi emang pada dasarnya orang pakistan itu moody tingkat dewa sih wkwkwk

    Gesti says:

    Haha iya begitulah tapi mereka kalau udah suka dan sayang sama 1 wanita dia pasti akan ngejaga banget kaya ngejaga ibunya. begitu sih menurut aku hehe

    aulia says:

    seru juga tuh ceritanya

Post a Comment