Terima Kasih


2 hari yang lalu gue ulang tahun yang ke 23, udah keliatan tua ya? :p Ada yang mau menua bersama gue ga? wkwkk canda.
oke, Gue akan review satu persatu dari mereka yang mengucapkan. ini cuma tulisan kenangan aja, biar kelak anak cucu gue baca dan tau kalau banyak yang sayang sama emaknya hohoo. langsung aja... ucapan pertama datang dari...

1. Terima Kasih Nur Haplah

Tetangga, sahabat, kakak, yang sering curhat dan galau tentang pria takdir. Tapi sekarang dia udah sold. Pacarnya yang sekarang yang so sweet bgt bikin envy hoho. Dia ini temen gue yang siaga, siap antar jaga karena gue kan kalau kemana-mana sendiri agak gimana gitu, jadi pasti ada dia yang selalu disamping gue wkkwk. Ada hal lucu dari temen gue yang satu ini. Jadi suatu ketika gue mau nuker seragam, salahnya gue ke tanah abang nuker seragamnya itu pas tanggal tua. Nah setibanya di tanah abang, banyak baju-baju segala tetek bengek yang bikin gue sama temen gue lemah iman. Tapi okelah itu bisa nahan-nahan. Tapi gue khilaf ketika,,,, ketika mau beli seprai :( abbis lucu-lucu banget akhirnya gue korek-korek tas karena uangnya ngepas banget buat beli seprainya terus beli pakai uang recehan wkwk si cicinya sampai ketawa ngeliat tingkah gue sama temen gue yang satu ini hoho. Tapi yang penting kita berhasil beli seprainya, berhasil-berhasil horeee !! anyway terima kasih ucapannya yaa lo yang pertama ngucapin ultah gue. :*

2. Terima Kasih Mubdiul Qoharudin


Entah siapa? wujudnya kaya apa? tapi dia orang peleh yang pernah nelpon gue berjam-jam di ruangan server sampai tengah malem, sampe suaranya menggigil kedinginan. Segala macem hal kehidupan manusia dibahas haha. Dia juga orang pertama yang bales surat untuk pria takdir gue. Meskipun singkat, tapi balasan suratnya bikin gue wawww, gue tau kok kalau yang bales sebenernya dia cuma gue pura-pura gatau aja wkkw tapi sekarang jadi ketauan deh ahahahh. Siapapun Dia, terima kasih ucapan dan doanya :) baca suratnya dan balasannya disini http://sugestiku.blogspot.com/2015/07/surat-untuk-seseorang-yang-tertulis-di.html

3. Terima Kasih Husni Muhammad., S.T


kakak kelas se almamater yang ketawanya ngeselin, yang selalu nyuruh-nyuruh gue buat "buruan pacaran", yang gue anggap kaya kakak gue sendiri. ahhh jangan nulis banyak-banyak tentang dia, ntar cewenya marah lagi #peace hoho. Terima kasih doa dan ucapannya yaa :)

4. Terima Kasih Zulkarnain Nasution., S.T

Kakak kelas se almamater yang ternyata temennya pacar sahabat gue (ngerti ga? #abaikan hoho). Yang orangnya baik banget dan ahh jangan banyak-banyak juga ngomongin dia ntar dia langsung wa gue terus bilang ke gue kalau gue LEBAY hahahah. terima kasih yaa atas ucapan dan doanya :)

5. Terima Kasih Vera Mulyasari
Sepupu kesayangan yang cantik, yang setiap tahun kasih doa di hari ulang tahun, yang pacarannya bikin iri soalnya so sweet banget, yang suka sharing tentang pria takdir, yang suka nemenin tidur di hari lebaran hoho. Terima kasih atas ucapan dan doanya sepupuku :*

6. Terima kasih Emellika Rahmayana., S.Kom

udah gatau mau ngomong apalagi tentang sahabat mimin yang satu ini, pokoknya mimin sayang banget sama dia dan semua kisahnya udah beberapa mimin tulis di blog ini, salah satunya disni  Deskripsi Sahabatkeheranan gue terhadap kasih sayang mereka. jadi kalau tentang dia dibahas disini juga pasti ga akan cukup karena kalau mau nulis tentang sahabat gue ini harus ada satu judul heheh. Terima kasih doanya dan ucapannya. Jangan pernah bosen nasehatin gue yang sableng ini yaa, gue masih sangat butuh nasehat super dari lo :* 

7. Terima Kasih Ika Yulianti

Kakak gue satu-satunya yang sangat gue sayangi dan gue banggakan dan paling cerewet yang kadang gue anggap sebagai emak kedua dirumah. Dia suka bilang ke gue kalau galau yang gue tulis di facebook dan blog adalah galau yang LEBAY wkwkwkk. gue cuma bisa senyum pas dia bilang gitu, tapi ujung-ujungnya dia pesen buat kapan-kapan minta ditulisin tentang dia hoho. modus lo cha cha wkwkk. Gue sangat menghormati dia, meskipun gue panggil dia tekod tapi itu adalah panggilan sayang ke gue hahah. salah satu yang sangat gue hormati dari dia adalah ketika dia curhat ke gue (ini siapa kakak siapa adik? #abaikan). Pernah suatu ketika ada curhatan yang bikin gue dengernya langsung sesek dada gue, sumfaah gue pengen nangis tapi gue diem langsung bersikap stay cool dihadapan orang yang sedang curhat, saking hormatnya gue bisa menyembunyikan rasa sedih gue dan coba buat kakak gue yang satu ini tegar. Terima kasih cha atas ucapan dan doanya :*

8. Terima Kasih Santri Bella Pertiwi., Amd

Temen gue yang covernya doang laki tapi hatinya hello kity hehe peace bel :p
temen SMK yang paling bertanggung jawab, Profesional dalam bekerja, smart, tapi gue kaget banget pas tau bacaannya tere liye yang gue kira dia orang bahagia yang ga bisa galau, ternyata tetep aja jiwa-jiwa wanitanya ada juga dihatinya peace  bel peace :p terima kasih atas doanya ya bel :)

9.  Terima Kasih Edi Arisanto
Sepupu gue yang suka malak chip poker gue, pernah juga sih gue palak ceban waktu itu buat beli tahu bulat di pasar malem hoho. sepupu gue yang masih jomblo ini sepupu gue yang kadang ngeselin juga sih. Terima kasih ucapan dan doanya :)

10. Terima Kasih Aprilia Ningsih
Sepupu yang cantik meskipun udah emak-emak dan udah punya anak 1 tapi wajahnya masih muda kaya anak muda, kalah gue sama dia aja kalo berjejer berasa kaya gue yang emak-emak dan dia yang kaya anak muda :p Terima Kasih atas ucapannya :)

11. Terima Kasih Rizki Wulan Ramadhan., S.kom


udah gatau mau ngomong apalagi tentang sahabat mimin yang satu ini, pokoknya mimin sayang banget sama dia dan semua kisahnya udah beberapa mimin tulis di blog ini, salah satunya disni  Deskripsi Sahabatkeheranan gue terhadap kasih sayang mereka. jadi kalau tentang dia dibahas disini juga pasti ga akan cukup karena kalau mau nulis tentang sahabat gue ini harus ada satu judul heheh. Terima kasih doanya dan ucapannya. Jangan pernah bosen nasehatin gue yang sableng ini yaa, gue masih sangat butuh nasehat super dari lo :* 
Maaf ini kopian dari ucapan emeng karena memang kalian berdua sama dihati gue, sama-sama gue sayangi dan menyayangi gue. Demi persahabatan diantara kita jadi gue tidak membedakan kalian hoho sory curhat wkwkkw. 


Terima kasih juga untuk teman yang ngucapin di facebook, Terima kasih doa dan ucapannya temen-temen kantor semuanya makasih banget semoga doanya dikabulkan oleh ALLAH SWT aamiin. Terima kasih juga untuk orang tua dan keluarga yang udah ngucapin secara langsung, doain secara langsung, yang ga pernah berhenti support gesti keluarga makasih banget, makasih yang udah sayang sama Gesti. 

Emang benar bahwa ucapan ultah itu hukumnya haram atau apa gitu. tapi menurut gue doa itu meskipun jauh pasti sampai. jadi yang gue senengkan dari hari ultah itu adalah ketika hari itu ada banyak orang yang mendoakan gue. TERIMA KASIH SEMUANYA :* 





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Terima Kasih"

Post a Comment