Kepadamu Pria Yang Aku Takutkan


Assalamualaikum Pria,

Salam HORASSSSS dari wanita kemayu sepertiku :P

Apa kabarmu siang ini?
Entah harus bagaimana menjelaskan tentang apa yang aku rasa saat ini...
Aku hanya ingin menulis tentangmu, iya tentangmu pria !! :P
Pria yang suka mencuri waktu tidurku,
Entah mengapa meskipun kamu sudah curi banyak waktu istirahatku,,,
dan besoknya aku akan menjadi ZOMBI ke kantor, tetap saja...
Tetap saja aku ingin terus bercerita denganmu...
Bercerita tentang hal-hal sepele yang telah aku lalui hari kemarin atau hari ini...

haahhh kebayang ga sih gimana rasanya kalau kita punya teman hidup yang nyaman....
Yang selalu memberikan waktu istirahatnya hanya untuk saling bercerita dan saling mendengarkan?
Setidaknya ada orang yang mau menua bersama kita, entah apa yang akan dilakukan?
Berasa benar-benar ada di zona nyaman....
Sampai pada akhirnya rasa itu tiba-tiba hadir gitu aja...
Iya rasa takut aku....
oke,,, Aku takut kehilangan......
kehilangan yang nyaman ini....
hal-hal yang biasa kita lewatin pria...
bunuh waktu dengan nelpon berjam-jam hehehe

hufffttt
entahlah.....
kembali ke pasal 1
"jika berjodoh maka ALLAH mudahkan jalannya,
Jika dipersulit sederhana saja jadinya...
'dia bukan jodohku' "

Kepadamu yang sedang aku takutkan........
Aku takut kehilangan itu....
Tapi kenapa juga aku harus takut kehilangan?
Memiliki saja rasanya aku tak sanggup ehehehhhh

Semoga saja pada hari yang sudah kita rencanakan...
Semuanya akan menjadi di permudah jalannya oleh ALLAH SWT....
Ingat pasal 1 yaa, siap 86 !!!

Dari orang asing


-Aku



Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Kepadamu Pria Yang Aku Takutkan"

Post a Comment