Cara Menghilangkan label pada blog

Assalamualaikum guys…

Karena kehadiran seseorang akhir-akhir ini di hidup gue. Gue jadi mau menghapus beberapa label tentang masalalu di blog ini. Duluuuu beberapa bulan yang lalu sempet juga ada orang yang menyuruh gue untuk menghapus itu.Tapiii, maaf gue ga bisa hapus itu karena menurut gue itu karya gue. Sekarang gue sadar, dan gue mulai mengerti bagaimana menjaga hati tentang seseorang yang baru hadir di hidup gue ini. Sekian curhatan gue di siang ini.

Setelah searching-searching ternyata gampang juga ngapusnya. Berikut langkah-langkah menghilangkan label pada blog.

1.       Pilih label yang ingin di hapus
Pilih label mana yang ingin di hapus kemudian klik. Seperti gambar di bawah ini:



2.       Ceklist Semua Label
Klik tanda seperti yang berada dalam lingkarangan hitam, maka secara otomatis semua label dengan judul itu akan terceklis dengan sendirinya.

3.       Hapus
Pilih yang ingin dihapus seperti pada gambar.

4.       Terhapus

Maka tampilan tepat akan seperti dibawah ini. 

Dan ketika di cek maka labelnya sudah tidak ada deh. Yeyyyyy. Ternyata mudah ya guys :)






Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Cara Menghilangkan label pada blog"

Post a Comment