Waktu


Lelah untuk terus merayumu sampai pada saat dimana aku ingin seperti mereka....
Meredupkan sepi yang hampir hadir di tiap malam-malam ini...
Waktu,,, Aku ingin bercerita padamu....
Tentang hal yang biasa aku sebut dengan menunggu..
Waktu... Aku tidak sedang bercanda !!
Aku serius waktu,, Doaku ingin terus memajukan waktumu....
Waktu untuk bertemu pria takdirku....
oke mungkin ini bukan tentang waktu yang sebenarnya..
ya yaaa, aku akui ini adalah tentang rindu
Merindumu yang akan menjadi pelengkap hidupku....
Tolong jangan lama, bukan karena aku takut dengan usiaku yang mulai menua....
Aku hanya lelah pada cinta yang salah !
Waktu....
Hadirkan dia dengan segera yang ingin menua bersamaku
dariku...
wanita yang menunggu waktu untuk bertemu dengan pria takdirku




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

2 Response to "Waktu"

  1. irhamnebo says:

    i like this...kekeuatan Do'a akan membuka jalan menuju harapan n menyingkirkan segala kesenjanagan.

    Gesti says:

    Yapppp... bener banget hehehe. Makasih udah mampir ke blogku :) baca tulisan sugestiku yang lain juga ya hehe

Post a Comment