Cantik Itu,,, Perlu Ga Sih ?



( Sesederhana ini gue tanpa make up )

Akhir-akhir ini gue sering bertanya dalam hati. "Cantik itu perlu ga sih?"

Hmm, setiap kali gue naik kereta di gerbong wanita. Gue sering melihat banyak wanita cantik disana. Jadi teringat danang darto the comment pernah bilang gini "wanita cantik setengah dari masalah hidupnya kelar menn !!"

Fine, gue iri sama mereka yang cantik. Karena memang gue adalah yang cuek sama penampilan dan apa adanya, simple and fleksibel. Sampai pada akhirnya, gue sadar. Lama juga sih sadarnya hohoo
tongue emotikon

Ternyata....Cantik doang aja itu ga cukup buat nemenin suami yang shaleh,
cantik doang aja itu ga cukup buat mendidik anak-anak agar menjadi anak yang shaleh dan shalehah,
cantik aja ga cukup untuk merawat orang tua dan mertua,
cantik aja itu ga cukup buat bisa kasih contoh yang baik ke saudara kandung ataupun saudara ipar.
*note:
Bukan berarti yaa yang cantik itu ga bisa kasih contoh. Yang cantik juga bisa kasih contoh kok asal jangan cantik doang. Ngerti kan?

Gue sadar banget sekarang, statement danang darto udah ngeracunin otak gue. Karena yang terpenting sekarang adalah bukan cantik atau tidaknya seseorang. Tapi shalehah atau tidak?
Mulai sekarang gue ubah statement gue "wanita shalehah,, semua dari masalah hidupnya kelar"
Bagaimana mungkin sebuah perhiasan dunia akan mempunyai masalah? justru wanita shalehah adalah jalan keluar dari masalah.
Sekalipun ada, pasti akan dengan segera di tepis masalah itu dengan kesabaran, doa dan ikhtiar.
Soooooo,
Kalau gagal jadi wanita yang cantik rupawan, cobalah jadi wanita yang menawan. Gagal juga? Gpp masih bisa jadi wanita yg beriman


Masih iri sama yang cantik? Hmm betapa mahalnya sebuah hidayah yaa hehe semoga yang baca tulisan ini dapat hidayah dan tetap istiqomah. Aamiin

jangan beranggapan gue wanita yang apalah-apalah. Gue juga masih banyak belajar kok
smile emotikon
makanya butuh bimbingan dari seseorang di masa depan hehehe. Apaaaaaa coba gue *halah



( lagi suka hijab, rok dan tas pendek gini)

( sukaaaa banget gue yang polos )

( suka banget sama tangan gue )






Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Cantik Itu,,, Perlu Ga Sih ?"

Post a Comment