Review Film India "100% Love"


Assalamualaikum guys.

(pict by: www.teluguone.com)

Kalian bingung liburan panjang gini enaknya ngapain? mending nonton film deh. kalian suka komedi? suka download film? suka film india? sini deh merapat. film ini kalau ada skala 1-100 film ini gue kasih nilai 100. Kata orang film india tuh gitu ah palingan juga nyanyi-nyanyi, iya emang tapi ini keren banget dan lucu loh bahkan dari semua lagu gue hampir suka dan langsung gue download filmnya.

lanjut ke sinopsis aja deh langsung, film komedi india yang wajib di tonton kali ini adalah 100% love, bercerita tentang seorang perempuan (mahalaksmi) yang akan belajar bareng dan kuliah bareng dirumah sepupunya seorang lelaki (balu). Balu adalah mahasiswa di daerah India di salah satu universitas terkenal, Balu ini superrrr duperrr jenius banget, balu selalu dapat ranking 1 dari dia semasa kecil intinya balu ini smartnya pake banget dan selalu jadi juara. saking smartnya foto dia sampai dipasang di papan jalanan wkkwkwk. Balu orang yang jutek, suombuoooong (wajarlah doi pinter dan ganteng hoho), balu orangnya juga bersih dan ga suka ayam (aduh balu ayam kan enak :9 ). Suasana berubah ketika mahalaksmi (sepupu balu) datang kerumah dan berniat untuk belajar disana selama beberapa taun kedepan. Kehadiran mahalaksmi di kampus itu ternyata mampu membuat balu tersingkir dari posisi satu jadi posisi 2 (pukpuk balu huhu). Sejak saat itu balu jadi bersikeras untuk belajar, nah dalam proses ini petarungan sengit antara balu sama mahalaksmi lucuuuu banget hahahaha kalau kalian udah nonton dan masih bilang ga lucu, waduh kayaknya ada yang korslet di selera humor anda :p

karena sering bareng-bareng, belajar bareng, dan sering ketemu mulailah timbul cinta di hati mereka. Tapi mereka malu-malu alias jaim hoho. Alhasil karena ke jaiman mereka, akhirnya mereka akan menikah dengan pilihan mereka masing-masing. di moment ini sedih banget mana pas lamaran, lamarannya bareng lagi. Aaaa coba bayangkan rasanya gimana duduk di pelaminan bukan sama org yang kita cinta T_T #mewek.
jadi gitu, kalian wajib nonton yaa. coba tonton trailernya....



Selamat menyaksikan guys ^_^





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Review Film India "100% Love""

Post a Comment