ALLAH, Dia kah orang yang Kau janjikan itu?


Sejak pertama perkenalanku dengan Dia lewat temanku yang lain,,,
Hemmm, Jujur aja aku males untuk mengenali orang asing apalagi yang belum pernah ketemu sama aku...
Dia belum tau  gimana wujudku yang jelek ini, Aku gatau Dia setampan apa?
Dia mau apa ga sama aku yang jelek ini? yang ada abis ketemu langsung ambil langkah seribu....
Shaleh apa ga dia? Bisa baca al-qur'an ga dia? imannya gimana?
kalau di kenalin tuh bakalan banyak pertanyaan dan pertanyaan ini itu,
heleh ribet dehh...

huhhh, dikenalin? satu kata yang sebenernya aku malessssss banget.
coba kalau udah kenal kan enak, udah saling tau bibit bobotnya...
Tapi aku teringat sama kata-kata temanku yang lainnya lagi
temen aku pernah bilang "bisa aja jodoh kita hadir melalui teman kita"
"bisa juga dari kata ciiie" begitu katanya...

Hemm,, Entahlah tapi yang pasti semenjak ada Dia,,
Aku merasa sedikit berbeda... Kalau kata orang sih aku jatuh cinta :(
Tapi aku gatau juga, yang pasti rasanya sejak kenal Dia aku pengen ngabisin waktuku sama Dia...
Gatau kenapa, nyaman aja ngomong sama Dia. Rasanya ga pernah ada kata bosan...
Mulai ada rasa takut kalau Dia akan pergi, Mulai ada rasa kangen kalau dia satu jam saja ga bales chat...
Mulai ada rasa ingin memiliki lebih dari sekedar teman, Yaa teman hidup.. huehehee

Entahlah yang pasti, kalau memang jodoh pasti akan di mudahkan jalannya
kalau di persulit ya berarti bukan jodoh namanya.
hemmm, entahlah... entahlah.... entahlah.....
akhir-akhir ini hatiku jadi sering bertanya-bertanya
"ALLAH, Dia kah orang yang Kau janjikan itu?"



Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "ALLAH, Dia kah orang yang Kau janjikan itu?"

Post a Comment