Review film "Barfi"

Assalamualaikum akhi wa ukhti



suka india? suka komedi? ini bakalan jadi film yang akan terus-terusan ngocok perut kamu selama filmnya diputer. iya karena ini film dari awal sampai akhir udah bikin ketawa aja. film barfi ini lagu yang paling gue sukai adalah yang judulnya "ala barfi" nih liat disni...



langsung aja lanjut ke sinopsisnya. Film barfi ini bercerita tentang lelaki bisu yang bernama barfi, seorang perempuan cantik yang namanya shruti dan seorang perempuan autis yang bernama murphy. alur ceritanya maju-mundur-maju ga pake cantik kalau pake cantik berarti jadi maju mundur cantik ala syahrini haha oke abaikan. Barfi tinggal hanya bersama ayahnya dan ayahnya bekerja pada keluarga murphy pemain autis yang ada di film barfi. suatu ketika karena sesuatu (penasaran sesuatunya apa nonton aja :P ) ayahnya barfi meninggal dan semenjak ayahnya sakit dan meninggal banyak  masalah-masalah yang datang dihidup barfi ini. Sebelumnya barfi telah bertemu dengan seorang wanita cantik yang bernama shruti, barfi dan sruti jadi suka jalan-jalan keliling desa meskipun cuma naik sepeda. Barfi selalu buat shruti tersenyum walaupun barfi tau sruti sudah punya tunangan. sebenernya shruti juga suka sama barfi tetapi kluarganya shruti tidak menyetujuinya karena barfi bisu dan mama shruti bilang "bagaimana bisa cinta itu tumbuh tanpa adanya komunikasi antara keduanya" ini kata-kata yang jleb banget menurut gue :'( . Dan sampai pada akhirnya, barfi culik murphy untuk minta tebusan buat berobat ayahnya dulu sebelum meninggal.

Adegan yang paling gue suka adalah saat barfi mencari murphy di sebuat panti khusus orang authis, barfi yakin banget kalau di dalam gedung itu tuh sebenernya ada murphy jadi dia manggil dengan cara melemparkan sepatunya setinggi-tingginya jadi kaya ngodein gitu ke murphy kan murphy autis. usahanya keren deh si barfi, terus sama ada bagian dimana si barfi sama murphy main petak umpet tapi barfi kan ga bisa denger juga jadi pas dikagetin sama murphy si barfi pura-pura kaget, aaaaaaaaaaaaaaaaaa sisain satu lah kaya gini hehehe so sweet banget. Kalian wajib nonton film ini deh karena sumpaaah dari awal nonton lucu banget dan endingnya juga ga ketauan si barfi bakalan sama murphy atau sama shruti? apakah shruti akan meninggalkan tunangannya demi cinta sejatinya dengan barfi? atau bisakah seorang autis jatuh cinta? Rating buat film ini dari skala 1-100 ratingnya adalah 100. liat trailernya disini guys.



Selamat menyaksikan guys ^_^



Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Review film "Barfi""

Post a Comment