Senja



Kepada senja...
Aku ingin bercerita ....
Tentang hati yang entah apa ?
Aku menjadi aku yang tidak lebih dari biasanya...

Senja.....
Waktu yang sangat aku suka....
Disana.. seperti ada banyak cerita....
Senja...
Terkadang aku lelah, terkadang juga aku ingin menyerah....
Terkadang juga aku ingin mengejarmu...
Tak peduli dari arah mana....
Iya,aku ingin mengambil sedikit dari warna orange mu itu....
Tidak senja,,, aku tidak suka warna orange !!
Percayalah...!
Aku hanya senang melihatmu dari sini....
Memilikimu sedikit saja ada dihidupku...
Tidak aku tidak sedang gundah....
Juga tidak sedang gulana....

Tidak senja....
Benerrr, aku hanya mengagumimu...
Jika orang lain harus naik gunung dulu untuk melihat keindahanmu,, ataupun
Jika orang lain harus pergi ke pantai dulu untuk melihat sunset mu....
Maka aku sangat bersyukur kepada diriku....
Aku tidak perlu melakukan itu semua...
Aku bisa melihatmu di akhir aktifitasku entah sedang menunggu kereta atau sedang didalam kereta...
Aku selalu memandang kagummu dari sini....
Darimu aku tau, darimu aku bisa merasakan...
Merasakan ciptaan sang maha pencipta (ALLAH SWT) yang luar biasa indahnya...
Dalam keadaan sehat, dalam keadaan bahagia, dalam keadaan rukun dalam bekeluarga, bersahabat dan berteman.....
Dalam keadaan penuh syukur,
Aku mengagumimu...
Senja.......Di Kota Jakarta


#Sugestiku





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Senja"

Post a Comment