My Soulmate

Setelah mengenalmu,,,
Seperti ada yang berbeda ketika aku lewat jalan itu..
Jalan yang pernah kita lewati dulu,,,
Dimana,, ditempat itu,, kamu menungguku.....
Dengan penampilan santai dan pakaian konyolmu itu.
Benda kramat, aksesoris lemari hahah ada saja kata lucu yang kamu ucapkan itu...



Aku sering lewat jalan itu,
Berangkat ke kantor, pulang kantor, pasti lihat jalan itu...
Setelah mengenalmu.....
Aku akan menatap lebih lama jalanan itu....
Tatapan dari yang biasanya aku tatap dulu....
Aku hanya teringat, di tempat itu...
Dulu kamu pernah meledekku...
Kamu tau kan? Aku penakut untuk di bawa ngebut seperti itu....
Dan di tempat itu, kamu mengejekku untuk mencoba menerobos palang pintu kereta api itu *.* 
Tapi tetap saja, kamu dengan sabar menunggu sambil bercerita denganku....

Di sepanjang jalan yang sedang diperbaiki itu...
Kamu di depanku,,, dengan almamater abu-abu itu...
Hahah kamuuu, dengan segala pembicaraan konyolmu...
Bahas tentang ini itu....

Hehehe kamu priaku...
Pria yang tidak pernah bosan mendengar ceritaku...
Malamku menjadi indah mendengar suaramu....
Lelahku lepas setelah mendengar tawamu...
Ketika hal yang biasa dulu, kini menjadi luar biasa setelah mengenalmu.....
Semoga saja kamu adalah pria yang Allah janjikan itu....
Selamat datang di kehidupanku, soulmateku :) #jabattangan

-Gestiku



Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "My Soulmate"

Post a Comment