Bagaiamana cara belanja di lazada.co.id


Assalamualaikum guys. Zaman sudah semakin canggih, sekarang aja kalau mau berbelanja ga usah perlu desak-desakan di mall atau pasar kalau lagi ada diskon. Ga perlu repot-repot jalan ke mall yang di jalan panas, mending belanja online. Murah, cepat, terpercaya. Tinggal klik,,, klik,,, selesai tunggu duduk manis dirumah barang sampai deh. Nah kali ini gue akan kasih tau bagaimana sih cara berbelanja di lazada.co.id? gampang kok ga ribet. Yuk langsung aja
1.       Kunjungi website lazada.co.id
Step pertama kamu harus kunjungi website lazada yang ada di sidebar website gue ini. Klik dan tampilan pertamanya seperti gambar dibawah ini:


Asumsikan bahwa gue mau beli jam tangan nah biar lebih mudah kalian bisa pilih berdasarkan kategori yang ada di sidebar kiri website lazada. Kemudian klik sesuai yang ingin anda beli. Karena disini gue mau beli jam tangan maka gue pilih jam tangan wanita.

2.       Pilih jam tangan
Pilih jam tangan yang anda ingin beli. Karena gue suka putih jadi gue mau beli jam tangan warna putih. Arahkan mouse ke gambar jam tangan itu dan klik beli sekarang. Seperti pada gambar dibawah ini


3.       Konfirmasi pesanan
Setelah di klik beli sekarang maka akan muncul tampilan konfirmasi pesanan, digambar itu ada review produk. Setelah kalian yakin ingin membelinya, klik konfirmasi pesanan. Seperti gambar dibawah.


4.       Login Akun
Untuk memudahkan lazada dalam proses pengiriman barang ataupun untuk pemberitahuan mengenai pengiriman produk barang. Maka pada kolom ini kalian wajib isi, kalian ga harus bikin akun baru khusus untuk lazada. Kalian bisa login melalui facebook, google plus juga bisa atau kalau mau daftar akun baru lazada juga bisa dengan email.


5.       Login melalui facebook
Karena disini saya login melalui facebook, maka akan muncul tab konfirmasi dari lazada, untuk meminta izin kepada pemilik akun untuk mendapatkan informasi akunnya. Klik saja oke pada bagian ini


6.       Isi Alamat
Setelah itu masuk ke tahap proses pengiriman, pada tahap ini isi kolom sesuai dengan data pribadi kalian. Ingat isinya jangan asal karena ini untuk pengiriman barang kalian nantinya. Pilih lanjutkan jika kalian sudah selesai mengisi alamat kalian dengan baik dan benar.


7.       Konfirmasi pembayaran
Ada banyak pilihan disana, bisa bayar dengan apa saja, pilih pilihan berdasarkan pembayaran yang akan kalian lakukan, untuk pembayaran ditempat biasanya ini tidak untuk semua barang. Biasanya ini hanya untuk beberapa barang saja atau hanya barang-barang tertentu saja. Karena saya ingin bayar melalui bank transfer mandiri maka saya pilih bank transfer dan pilih bank mandiri untuk bank yang digunakan….


Kemudian klik konfirmasi pembayaran. Setelah itu lakukan pembayaran pada nomor rekening sesuai dengan bank mandiri anda, dan konfirmasikan melalui pin yang akan kalian terima via email atau via sms. Transaksi selesai…. Kalian tinggal tunggu saja, barang yang akan kalian beli sekarang sedang dikemas rapi oleh lazada. Selamat berbelanja J






Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Bagaiamana cara belanja di lazada.co.id"

Post a Comment