Setiap pagi akan menjadi sempurna jika aku terbangun di sebelahmu

Selamat Sore Pria Takdir....
Apa kabarmu disana?
Sore ini, entah kenapa untuk yang kesekian kalinya,,
aku merindumu lagi....

Tiba-tiba saja pagi tadi aku di kejutkan mendengar suara tangisan anak kita....
Aku terbangun, dan sedikit kesal tapi aku harus sabar menenangkan anak kita,,,
Bagaimana bisa aku marah kepada anak yang menggemaskan di depanku itu :')
Anak dari buah cinta kita hehe, sedangkan aku lihat ke arah kamar..
kamu masih saja tidur pulas, sesekali aku mendengar suara aneh itu dari mulutmu...
Yaa, suara ngorokmu itu yang hampir saja membuatku tertawa jika mengingatnya itu :')

Hemmm, aku lihat jam dinding ternyata sekarang jam 5 pagi..
Terima kasih anakku, tangisanmu membangunkanku...
Setelah solat subuh barsamamu...
aku bergegas menyiapkan sarapan
Sambil memasak di dapur sesekali aku melihat kearah ruang tamu,,,
ada kamu disitu sedang bercanda bersama anak kita,
Kamu dengan seragam kantormu dan anak kita dengan seragam paudnya :)

Kamu sering memasang ekspresi kecut setiap kali memakan masakanku,
apalagi ketika anakku mulai protes bahwa masakanku keasinan atau kepedasan hehe
tetapi tetap saja, kamu dan anak kita selalu menghabiskan makanan yang aku masak itu hehehe

bahkan di sore hari,,
ketika aku pulang kantor, kamu selalu menyambutku dengan mencium keningku...
menungguku di sudut stasiun kota bekasi dengan pakaian kantormu dan motormu yang sederhana itu...
bahagia itu belum selesai sampai situ, ketika kita pulang dan anak kita berlari untuk memeluk kita...
sambil berkata "Umi....Abiiii" dengan senyuman manjanya

hehehe indahnya lamunanku pagi itu,,
Karena pada kenyataannya, sekarangpun aku masih menunggumu datang...
aku masih tidak tau siapa kamu? dimana kamu? darimana kamu berasal :')
hehehe, Pria Takdirku....
Setiap pagi akan menjadi sempurna jika aku terbangun di sebelahmu..








Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

1 Response to "Setiap pagi akan menjadi sempurna jika aku terbangun di sebelahmu"

  1. Unknown says:

    Subhanallah ukhti menyentuh banget kata - kata terakhirnya. Semoga di segerakan bertemu pria takdirnya. Aamiin

Post a Comment